Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Apartemen Solterra Place Alokasikan 60 Persen Penghijauan

PT Waskita FIM Perkasa Realti sebagai perusahaan joint venture antara PT Waskita Karya Realty dan Graha Jasa Ekatama mengembangkan Apartemen Solterra Place yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan dengan 60 persen area penghijauan.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 28 April 2019  |  14:09 WIB
Ilustrasi - solterraplacejakarta.com
Ilustrasi - solterraplacejakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Waskita FIM Perkasa Realti mengembangkan Apartemen Solterra Place dengan 60 persen area penghijauan.

Apartemen di Pejaten, Jakarta Selatan ini berkonsep urban lifestyle and sanctuary.  Solterra Place memiliki Sanctum Garden yang mendukung hunian menjadi lebih hijau dengan gaya resort yang dekat dengan alam.

Direktur Marketing & Legal PT. Waskita Fim Perkasa Realty Ibrahim Thalib menyatakan konsep ini diharapkan dapat membuat penghuni nyaman dan tenang. Sehingga mereka dapat menghilangkan penat dari suasana hiruk-pikuk Ibu Kota.

“Karena itu, Apartemen Solterra Place ini cocok untuk profesional muda yang mendambakan kenyamanan di tengah segala aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi,” tutur Ibrahim saat penandatanganan MoU dengan Travelio.com, di Jakarta, Sabtu (27/4/ 2019).

Konsep Solterra Place dirancang biro arsitek PT. Airmas Asri. Solterra Place dibuat sebagai proyek ramah lingkungan yang mengintegrasikan area penghijauan sebesar 60% dengan konsep desain bangunan yang asri.

Dengan konsep kembali ke alam ini, menurut Ibrahim, Solterra Place memiliki nilai investasi sangat tinggi dan potensial. Pasalnya, properti dengan konsep penghijauan ini berada di lokasi yang strategis di kawasan Jakarta Selatan serta kemudahan akses moda transportasi yang mudah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top