5 Terpopuler Ekonomi, Produk Kosmetik Indonesia Bisa Saingi Korea dan Sri Mulyani Ini Pentingnya Tabungan Aset Finansial

Menperin Airlangga Hartarto yang menyebut Indonesia salah satu pasar kosmetik yang cukup besar sehingga bisnisnya prospektif dan menjanjikan menjadi berita terpopuler di kanal Ekonomi Bisnis.com pada hari Rabu (10/4/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 10 April 2019  |  19:18 WIB
5 Terpopuler Ekonomi, Produk Kosmetik Indonesia Bisa Saingi Korea dan Sri Mulyani Ini Pentingnya Tabungan Aset Finansial
Ilustrasi - Antara

1. Produk Kosmetik Indonesia Bisa Saingi Korea

Tren penggunaan kosmetik berbahan alami bakal menjadi salah satu pendorong perkembangan industri kosmetik Tanah Air yang kini semakin berdaya saing di kancah global.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar kosmetik yang cukup besar sehingga bisnisnya prospektif dan menjanjikan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Presiden Jokowi Resmikan Tol Pasuruan-Probolinggo, Merak - Banyuwangi Kini Tersambung

Presiden Joko Widodo pagi ini meresmikan Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo sepanjang 31,3 kilometer.

Jalan tol Pasuruan-Probolinggi yang biasa disingkat Paspro ini diresmikan Presiden Jokowi di Gerbang Tol Probolinggo Timur, Jawa Timur.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penangkapan Kapal Ikan Asing Ilegal Kian Sering

Intensitas penangkapan kapal ikan asing oleh kapal pengawas perikanan (KPP) Indonesia terus meningkat.

Terbaru, 6 unit kapal ikan asing yang terdiri atas 4 unit kapal perikanan berbendera Vietnam dan 2 unit kapal berbendera Malaysia dilaporkan ditangkap di Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia (ZEEI) laut Natuna dan ZEEI Selat Malaka pada Selasa (9/4/2019).

Baca selengkapnya di sini.

4. Tunjangan Guru Madrasah Lunas 2019, Aduan Bisa Lewat WhatsApp

Kementerian Agama menyatakan tunjangan kinerja guru madrasah terhutang akan dibayarkan pada 2019.

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Suyitno menuturkan, saat ini pihaknya tengah menunggu pihak Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyelesaikan proses verifikasi dan validasi (verval) data guru madrasah yang diajukan sebagai calon penerima tukin madrasah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kuliah Umum Sri Mulyani di New York, Ingatkan Pentingnya Tabungan Aset Finansial

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar pertemuan dengan sekitar 150 mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias) Selasa, 9 April 2019 pukul 04:30-06:00 EST di Columbia University, New York, dalam rangka kuliah umum yang merupakan kelanjutan dari Indonesian Speaker Series.

Sejumlah isu, seperti kondisi terkini perekonomian Indonesia, outlook ekonomi dan bagaimana Pemerintah menyikapi berbagai perkembangan ekonomi global menjadi topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, jalan tol, kapal, perikanan, tabungan, korea selatan, whatsapp, sri mulyani, kosmetik, madrasah

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top