Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meikarta Fasilitasi Event Roadrace di Cikarang 

Lahan seluas 100 hektare lokasi Central Park Meikarta dengan jalur trek apik menjadi fasilitas event Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 yang sukses digelar di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Minggu (10/03/3019).
Meikarta/istimewa
Meikarta/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Lahan seluas 100 hektare lokasi Central Park Meikarta dengan jalur trek apik menjadi fasilitas event “Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 yang sukses digelar di Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi, Minggu (10/03/3019).

Gelaran ini diramaikan oleh para rider terbaik nasional dan pembalap lokal Jawa Barat. Posisi kota Meikarta yang strategis, memudahkan akses para rider dan penonton untuk datang ke Meikarta.

Event Manager Meikarta Andika Pratama mengatakan, event yang diselenggarakan bersama dengan IMI Kabupaten Bekasi ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada warga sekitar Cikarang dan penggemar olahraga otomotif di wilayah Bekasi.

“Event ini dilakukan agar dapat mengembangkan potensi, serta mengembangkan sektor olahraga otomotif di Bekasi dan Jawa Barat,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi.

Kejuaraan yang bekerjasama dengan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi ini membuka 26 kelas dan 5 gelar juara umum dengan ragam kategori. Kategori open, pemula, matik open, matik pemula, 2T dan kategori wanita. Dalam ajang tersebut sebanyak 567 peserta unjuk diri dihadapan 1.300 penonton.

Central Park merupakan fasilitas utama yang dibangun Meikarta sebagai pusat kegiatan warga untuk berolahraga dan menggelar event menarik.
Dengan kehadiran Central Park diharapkan, agar perhelatan olahraga dan event lainnya tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi bisa juga digelar di Meikarta.

Sementara itu, Saat ini, atlet maupun penggemar olahraga otomotif di Cikarang - Bekasi sudah semakin banyak, sehingga harus didukung dengan event dan fasilitas olahraga yang mumpuni.

Kabid Roda 2 IMI Kabupaten Bekasi, H. Mukhtar Kusuma mengatakan, otomotif merupakan cabang olahraga yang memiliki peluang untuk masuk ke level internasional.

“Oleh karena itu, melihat potensi prestasinya yang tinggi, kami memastikan akan memfasilitasi cabang olahraga ini semakin melahirkan atlet yang berprestasi, di samping itu juga ucapan terima kasih kepada Meikarta yang telah menjadi Venue Partners perhelatan event Open Roadrace 2019”, kata H Mukhtar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper