Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Chadstone Gandeng OCBC NISP Rilis Pembiayaan Milenial

Apartemen Chadstone Cikarang menjalin kerja sama dengan Bank OCBC NISP serta meluncurkan program khusus KPA untuk milenial.

Bisnis.com, JAKARTA--Chadstone Cikarang menjalin kerja sama dengan Bank OCBC NISP serta meluncurkan program khusus KPA untuk milenial.

CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Po. Mengatakan bahwa dengan menggandeng OCBC NISP dalam menyalurkan fasilitas pembiayaan KPA, konsumen akan semakin diuntungkan dengan beberapa kemudahan sekaligus program inovasi terbaru KPA dari OCBC NISP.

“Program inovasinya bernama easy start yang menawarkan suku bunga 7.5% fixed selama 3 tahun dengan uang muka (DP) mulai dari 5% dan cicilan mulai dari Rp1 juta dengan jangka waktu minimal 10 tahun hingga 25 tahun,” ujarnya pada siaran resmi, Rabu, (13/3/2019).

Melalui kerja sama dengan Bank OCBC NISP ini, para calon konsumen dapat memilih dan membeli unit Apartemen Chadstone Cikarang dengan beragam skema pembayaran.

Program tersebut juga dapat membantu generasi milenial untuk memiliki rumah sendiri dengan cicilan ringan sesuai pendapatan serta mengedukasi mereka untuk memiliki perencanaan keuangan yang lebih baik tanpa harus mengorbankan  gaya hidup.

Veronika Susanti, Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP, menjelaskan alasan dibalik kerjasama OCBC NISP dengan Mega Superblok Chadstone Cikarang adalah untuk menyasar kaum milenial.

“Project ini sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar oleh OCBC NISP yaitu nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun dan membeli  properti pertama kalinya, sehingga kedua belah pihak, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah.” ujarnya.

Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin mengatakan bahwa dengan adanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.

“Didukung dengan adanya program KPA yang menarik dari OCBC NISP menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan,” ujarnya.

Dia menambahkan melalui kerjasama ini, PT. Pollux Aditama Kencana dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan KPA melalui beragam produktif inovatif dan kompetitif yang ditawarkan.

Kedepannya juga masih ada sejumlah potensial bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjajaki kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Putri Salsabila
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper