Gandaria City Dikunjungi 100.000 Orang Setiap Hari

Gandaria City merupakan salah satu mal [dari Pakuwon Group] yang memiliki kunjungan tertinggi. Pertumbuhan setiap tahunnya juga selalu baik.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  16:25 WIB
Gandaria City Dikunjungi 100.000 Orang Setiap Hari
Gandaria City - Jakarta Tourism

Bisnis.com, JAKARTA — Pusat Perbelanjaan Gandaria City Mall menargetkan peningkatan kunjungan sebesar 10% pada tahun ini.

General Manager PT Artisan Wahyu (Gandaria City mall) mengatakan perusahaan memiliki kunjungan pertumbuhan kunjungan yang stabil setiap tahunnya, yakni 10%. Per awal tahun, Gandaria City sudah mampu mendatangkan sekitar 100.000 pengunjung per hari.

"Gandaria City merupakan salah satu mal [dari Pakuwon Group] yang memiliki kunjungan tertinggi. Pertumbuhan setiap tahunnya juga selalu baik," katanya, Kamis (28/2/2019).

Dia menuturkan perusahan aktif mendorong merek-merek baru untuk bermitra dengan mal. Perusahaan juga aktif mendorong pemilik gerai yang memiliki kunjungan tinggi untuk memperbesar gerainya.

Perusahaan juga semakin aktif melakukan bangak kegiatan yang mengundang banyak endorser ternama media sosial untuk semakin aktif hadir dalam acara-acara mal.

"Memang media sosial ini tidak bisa dikesampingkan, daya tariknya cukup kuat. Terlebih untuk menarik kunjungan generasi milenial," ujarnya.

Menurutnya, tak banyak hambatan untuk peningkatan kunjungan tahun ini. Beberapa pembangunan infrastruktur sudah selesai membuat arus kendaraan semakin lancar.

"Tahun lalu kami sempat khawatir dengan pembangunan infrastruktur, tetapi tahun ini sudah aman," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mal

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top