Anak Usaha PLN Bersih- bersih Sampah di Pantai Kuta

PT Indonesia Power bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menginisiasi gerakan Coastal Clean Up di pantai Kuta Bali.
Anitana Widya Puspa | 01 Februari 2019 20:55 WIB
Wisatawan menikmati suasana matahari terbenam di Pantai Kuta, Bali, Selasa (20/3/2018). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Indonesia Power bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menginisiasi gerakan Coastal Clean Up di pantai Kuta Bali.

Pada event kali ini digerakkan ratusan pegawai dan undangan untuk bersama-sama melakukan pembersihan sampah di sekitar pantai Kuta Bali.

PT Indonesia Power sebagai salah satu anak usaha PT PLN (Persero), sebagai peraih penghargaan Proper Emas pada2018 dari KLHK.

Pada event kali ini Indonesia Power juga melibatkan 100 anggota Pramuka yang merupakan icon pemuda agar menjadi pelopor kampanye mengurangi sampah plastik.

Direktur Utama Indonesia Power, mengatakan komitmen perusahaanjelas yaitu untuk senantiasa menyelenggarakan bisnis pembangkitan tenaga listrik dengan Aman, Bersih, Hijau, Andal, dan Efisien.

“Rangkaian kegiatan Coastal Clean Up dan Sharing Session terkait pengelolaan Lingkungan ini merupakan aksi nyata untuk mewujudkan concern kami terhadap pengelolaan Lingkungan, diperlukan kerja keras dan konsistensi untuk mengawal program ini,”katanya melalui keterangan resmi Jumat (1/2/2019).

Tag : PLN, pantai kuta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top