Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Masterpiece dan The Empyreal Tawarkan Investasi

Bisnis.com, JAKARTA - Return of Investment (RoI) atau imbal hasil yang tinggi selalu diincar oleh pembeli properti yang bertujuan untuk investasi.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 20 Januari 2019  |  20:40 WIB
The Masterpiece dan The Empyreal Tawarkan Investasi
Kondominium mewah The Masterpiece dan The Empyreal di kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta - Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Return of Investment (RoI) atau imbal hasil yang tinggi selalu diincar oleh pembeli properti yang bertujuan untuk investasi.

Sales & Marketing Division Head PT Bakrie Swasakti Utama Hermon Simanjuntak mengatakan salah satu produk hunian yang dikembangkan Bakrie Swasakti Utama, diminati lantaran menawarkan imbal hasil yang tinggi.

"Untuk unit apartemen dengan dua kamar tidur, harga sewanya berkisar Rp250 juta sampai Rp300 juta per tahun tergantung luas meter perseginya," kata Hermon, dikutip melalui keterangan resmi, Minggu (20/1/2019).

Dia mengatakan saat ini unit di apartemen The Masterpiece dan The Empyreal hanya tersisa sekitar 5% dari total keseluruhan 462 unit.

Harga unit apartemennya sendiri digelontorkan dengan harga mulai dari Rp40 juta-an per m2. Dibandingkan dengan saat diluncurkan, harga per m2 masih sekitar Rp13 jutaan.

"Kenaikan harga dari waktu ke waktu relatif stabil, dan banyak dari customer kami yang melakukan repeat order karena melihat pergerakan harga yang cukup baik sehingga mereka tertarik berinvestasi dengan hasil yang menguntungkan," lanjut dia.

Hermon menjelaskan The Masterpiece dan The Empyreal merupakan produk unggulan di kawasan Rasuna Epicentrum,Kuningan, Jakarta Selatan, yang sudah siap huni.

Lanjut dia, Masterpiece mengusung konsep private lift yang menjanjikan kenyamanan dan keamanan maksimal bagi seluruh penghuni.

Kedua apartemen tersebut menyediakan fasilitas mulai dari kolam renang, fitness center, children playground, jogging track, juga terintegrasi dengan fasilitas lain di kawasan Rasuna Epicentrum, seperti rumah sakit, berbagai kedutaan asing, sekolah internasional, serta universitas.

"Selain itu, The Masterpiece dan The Empyreal juga menganut konsep ecogreen yang sangat dibutuhkan masyarakat modern saat ini, di mana udara segar dan bersih sulit ditemui di tengah kota Jakarta. Dalam kawasan hunian ini, penghuni bisa merasakan nyamannya berjalan kaki di pedestrian yang asri dan sejuk," tambah dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi properti
Editor : Maria Elena
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top