Ace Hardwere Buka Gerai ke-172, Ekspansi Tahun Ini Melebihi Target

Menjelang tutup tahun PT Ace Hardwere Indonesia Tbk. masih melanjutkan ekspansi dengan membuka gerai baru ke-172.
M. Richard | 27 November 2018 12:57 WIB
Ace Hardware. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang tutup tahun PT Ace Hardwere Indonesia Tbk. masih melanjutkan ekspansi dengan membuka gerai baru ke-172.

Berdasarkan dokumen yang diterima Bisnis, gerai yang baru ini melengkapi jumlah lokasi baru ke-28 untuk tahun ini. Jumlah tersebut lebih tinggi dibandingkan target 2018 yang hanya 15 unit.

Sekretaris PT Ace Hardwere Indonesia Tbk. Helen Tanzil mengatakan lokasi gerai ini berada di OPI Mall Sumatra Selatan dengan luasan sekitar 2.130 meter persegi.

"Gerai baru ini akan dibuka pada 28 November 2018," tulisnya, Selasa (27/11/2018).

Sementara guna memacu penjualan, Ace Hardwere menggelar promo menjelang perayaan Natal dan liburan akhir tahun. Program bernama World of Holiday wishes diadakan di seluruh 171 gerai ACE yang tersebar di seluruh Indonesia, dimulai hari ini (27/11) hingga 25 Desember 2018.

Marketing Dierctor Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan masyarakat memiliki banyak rencana untuk merayakan liburan akhir tahun ini, termasuk di antaranya berpergian atau mengadakan acara kumpul keluarga di rumah.

"Untuk mendukung kumpul keluarga lebih hangat, Ace sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup menghadirkan one stop shopping, mulai produk untuk traveling hingga perlengkapan rumah agar kumpul-kumpul lebih hangat," ucapnya, dalam konferensi pers World of Holiday Wishes, Selasa (27/11/2018).

Nana menjelaskan, Ace menawarkan oven toaster yang terbuat dari stainless steel serta aksesoris pelengkap yang memudahkan memanggang lainnya.

Selain itu, Ace juga memberikan potongan harga pada berbagai aneka wajan berbahan alumunium dengan lapisan keramik anti lengket yang pastinya aman bagi kesehatan.

"Kami juga berharap perayaan Natal dan liburan akhir tahun keluarga juga nisa semakin erkesan dengan perlengkapan pesta kebun atau luar ruangan seperti alat pemanggang berbagai ukuran, merek dan bahan bakar, serta aksesoris lain yang memudahkannya," ucap Nana.

Nana menjelaskan, dalam program World of Holiday Wishes berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu potongan harga hingga 50% serta harga khusus untuk produk pilihan.

Khusus untuk Ace Rewards, lanjutnya, mereka mendapat kesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa multifunction organizer.

"Kami juga akan berikan kepada pelanggan yang melakukan total belanja Rp5 juta dari 3 struk belanja selama periode 28 November - 25 Desember 2018, mendapat kartu diskon belanja senilai Rp300.000 hanya dengan menukarkan 100 poin, atau bisa menggunakan poin yang dimiliki seluruh transaksi," katanya.

Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan program free membership dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp2 juta dengan kartu kredit BCA.

Tag : ace hardware
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top