Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Ground Breaking Area Komersial di Gading Serpong

Paramount Land melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama untuk meresmikan pembangunan proyek kawasan komersial dan kuliner, Bez Plaza South Wing, di Gading Serpong.
Paramount Land melakukan peletakan batu pertama pembangunan proyek kawasan komersial dan kuliner, Bez Plaza South Wing, di Gading Serpong. JIBI/BISNIS-Marie Elena
Paramount Land melakukan peletakan batu pertama pembangunan proyek kawasan komersial dan kuliner, Bez Plaza South Wing, di Gading Serpong. JIBI/BISNIS-Marie Elena

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Land melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama untuk meresmikan pembangunan proyek kawasan komersial dan kuliner, Bez Plaza South Wing, di Gading Serpong.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakkan Bez Plaza merupakan kawasan komersial dan kuliner yang merupakan bagian dari the longest pedestrian walk lifestyle destination di Gading Serpong, yang dihadirkan sebagai alternatif bagi anak muda dan tempat berkumpul bersama keluarga.

"Lokasi kuliner ini terintegrasi dan mudah dijangkau sehingga memudahkan para penghuni dan masyarakat lainnya untuk menikmati fasilitas kuliner dan kebutuhan lainnya," kata Aryo saat acara groundbreaking Bez Plaza pada Jumat (23/11/2018).

Saat acara groundbreaking, Paramount Land juga melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan 5 tenan, di antaranya Grand Superindo, Starbucks, Imperial Kitchen & Dimsum, Padang Merdeka, dan Sushi Mentai.

Target

Paramount menargetkan akan ada delapan tenan lagi yang akan masuk ke Bez Plaza South Wing sampai awal tahun 2019.

Berada di atas lahan seluas sekitar 2,2 hektare, pembangunan dilakukan secara bertahap , yang terdiri dari North dan South Wings. Tahap I Bez Plaza North Wing telah dikembangkan pada akhir tahun 2017.

Pada tahap I, telah beroperasi beberapa tenan, yaitu Pizza Hut, Hollywings, dan KFC. Sedangkan BEZ Plaza main building saat ini telah diisi oleh fasilitas pendidikan anak-anak yaitu KindenHaven dan akan segera menyusul tenant lainnya yang bergerak di bidang beauty, wellness, cafe, fast food, mini market, dan lainnya.

Aryo mengatakan Bez Plaza open-air food district dirancang secara khusus dengan konsep ‘back to nature, green minimalist’, menggunakan elemen kayu dan pohon serta dilengkapi roof deck yang menjadi penghubung seluruh tenant di Bez Plaza.

Kegiatan di roof deck selain menjadi penghubung, lanjutnya nantinya juga dapat digunakan sebagai aktivitas hiburan seperti, bazar, live music, dan lain-lain.

General Manager Paramount Land Farida Mualim mengatakan destinasi kuliner Bez Plaza berada di lokasi yang strategis dan menawarkan daya tarik tersendiri dengan suasana yang nyaman sesuai dengan gaya hidup masa kini.

"Fasilitas ini tentunya akan semakin melengkapi pilihan warga Gading Serpong dan sekitarnya tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta”, kata dia.

Selain itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan groundbreaking open-air food district Bez Plaza sebagai salah satu bentuk nyata komitmen mereka dalam menyediakan beragam fasilitas di Kota Gading Serpong.

Dia mengharapkan kehadiran area komersial tersebut dapat menjadi tempat favorit dan memperkuat eksistensi Kota Gading Serpong sebagai salah satu destinasi kuliner bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper