ERA Resmikan Kantor Induk Baru

ERA kembali meresmikan pembukaan satu kantor induk di Jakarta Pusat bernama ERA Widia Realty.
Maria Elena | 30 Oktober 2018 16:59 WIB
Ilustrasi: Perumahan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (17/10/2018). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA - ERA kembali meresmikan pembukaan satu kantor induk di Jakarta Pusat bernama ERA Widia Realty.

ERA Widia Realty merupakan kantor dengan spesialisasi residential berupa apartemen dan kommersial berupa perkantoran, pabrik, gudang dan tanah.

Acara pembukaan kantor ERA Widia Realty dihadiri oleh perwakilan kantor pusat ERA Indonesia, yaitu President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa, Commissioner ERA Indonesia Susan Widjajawati, Director ERA Indonesia Aan Andriani, beserta tamu undangan, yaitu pihak developer, pihak Bank, dan lainnya.

Member Broker ERA Widia Realty Widia Winoto mengatakan sebelum bergabung bersama ERA, Widia Realty sudah berkecimpung di dunia properti dan menangani beberapa project yang ada di Jakarta, lalu kemudian memutuskan untuk bergabung menjadi Team ERA.

“Saya berharap dengan nama baru ERA Widia Realty, kami semakin maju, sukses dan berkembang tidak hanya di Jakarta saja, melainkan ke seluruh wilayah Indonesia,” papar Widia, dikutip melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis pada Selasa (30/10/2018).

Pengguntingan pita dilakukan oleh Aan Andriani bersama Widia Winoto yang disaksikan para tamu undangan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai ucap syukur, serta penyerahan plakat yang diserahkan langsung oleh Susan Widjajawati kepada Widia.

Selain meresmikan kantor baru, ERA Indonesia juga semakin melebarkan sayap dengan membuka di daerah Tangerang yang memang dimaksudkan untuk menampung kebutuhan masyarakat untuk pemasaran properti di daerah Banjar Wijaya.

Tag : broker properti
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top