Bekasi Fajar (BEST) Dorong Peningkatan Kerja Sama Indonesia-Jepang

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BEST) terus mendorong peningkatan kerja sama Indonesia-Jepang sebagai penunjang utama dari target pertumbuhan ekonomi.
Herdiyan | 02 Oktober 2018 10:17 WIB
Dalam peringatan 60 tahun kerja sama IndonesiaJepang, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. pada akhir pekan lalu sampai 1 Oktober 2018, menggelar coaching clinic di Lapangan Jakarta International Baseball Arena, Rawamangun, Jakarta Timur. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BEST) terus mendorong peningkatan kerja sama Indonesia-Jepang sebagai penunjang utama dari target pertumbuhan ekonomi.

Direktur Utama BEST Yoshihiro Kobi mengatakan kerja sama Indonesia-Jepang yang sudah terjalin selama ini, diharapkan semakin erat dan terus meningkat antara lain melalui investasi di sektor industri, yang sehingga akan tercipta lapangan kerja baru dan efek ganda seperti peningkatan nilai tambah dan penerimaan devisa dari ekspor. 

“Peringatan 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang, bisa menjadi momentum untuk mempererat kerja sama dan kemitraan antara kedua negara di segala bidang,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Adapun dalam peringatan 60 tahun kerja sama Indonesia–Jepang, PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. pada akhir pekan lalu sampai 1 Oktober 2018, menggelar coaching clinic di Lapangan Jakarta International Baseball Arena, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bekerjasama dengan Mac Suzuki dan timnya, atlet profesional senior dan yang merupakan ikon utama di Jepang, mantan pitcher utama baseball profesional Jepang, yang saat ini merupakan pelatih English Baseball Class in Adachi Tokyo, Jepang. 

Selama kariernya, Suzuki bermain 18 musim di baseball profesional, di antaranya enam musim di Major League Baseball Amerika Serikat (Seattle Mariners, Kansas City Royals, Colorado Rockies, dan Milwaukee Brewers) dan dua musim di Pacific League Jepang.

Tujuan kedatangan ke Indonesia, Suzuki ingin melihat lebih dekat perkembangan dan memberikan pelatihan (coaching clinic) kepada atlet-atlet usia muda yang bertujuan memajukan olahraga baseball di Indonesia.

“Ini karena baseball menjadi salah satu cabang olahraga dalam perhelatan akbar di Asian Games 2018 di Jakarta dan Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo ke depan,” tegasnya.

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. merupakan pengembang dan pengelola Kawasan Industri MM2100, di Bekasi, Jawa Barat yang memiliki visi menjadi pengembang kawasan industri yang komprehensif.

Selain menyediakan tanah industri dan infrastrukturnya, perseroan juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti Hotel ENSO, Standard Factory Building, dan Modern Logistic Center.

Tag : bekasi fajar industrial estate
Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top