Penerbangan Garuda dari Denpasar ke Jakarta Ditunda 3 Jam!

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA411 dari Denpasar menuju Jakarta mengalami penundaan hingga 3 jam lebih.
Zufrizal | 31 Juli 2018 15:07 WIB
Pesawat Garuda Indonesia - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, DENPASAR — Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA411 dari Denpasar menuju Jakarta mengalami penundaan hingga 3 jam lebih.

Sesuai dengan jadwal yang tertera di tiket, seharusnya penumpang sudah bisa menaiki pesawat pada pukul 15.15 WITa. Namun, menjelang boarding,  petugas di konter nomor 2 memberitahukan bahwa pesawat mengalami penundaan (delay) hingga pukul 18.10 WITa (waktu Indonesia bagian tengah).

Sementara itu, di layar monitor yang terpajang di ruang keberangkatan tertera pemberitahuan bahwa delay operational berlangsung hingga pukul 18.45 WITa.

Sejumlah penumpang segera mempertanyakan alasan penundaan yang begitu lama. Padahal, sebelumnya pesawat Garuda tujuan Lombok Praya juga mengalami penundaan penerbangan sehingga petugas Garuda yang ada memberi camilan dan air mineral.

Sejumlah penumpang mempertanyakan alasan penundaan penerbangan pesawat Garuda GA411 kepada pegugas Garuda di Bandara Ngurah Rai, Bali, Selasa (31/7/201)./Zufrizal

Ketika ditanyakan alasan penundaan keberangkatan penerbangan GA411 tujuan Jakarta, Indrawati, petugas Garuda di konter gerbang nomor 2 mengatakan bahwa keterlambatan dikarenakan alasan operasional.

“Dari Jakarta juga mengalami penundaan penerbangan,” ujarnya kepada Bisnis.com, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, kata Indrawati, penundaan keberangkatan penumpang Garuda tujuan Lombok Praya dikarekan keterlambatan kedatangan pesawat.

Tag : garuda indonesia, pesawat delay
Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top