Zomato Luncurkan Fitur Editor’s Note Bagi Pengunjung Restoran

Startup restoran asal India, Zomato memperkenalkan fitur Editors Note kepada para pengunjung restoran yang menampilkan ulasan tentang pemilik restoran dan pengunjungnya, disertai pula dengan klip video tentang proil berbagai macam restoran.
Mia Chitra Dinisari | 21 Juli 2018 13:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Startup restoran asal India, Zomato memperkenalkan fitur Editor’s Note kepada para pengunjung restoran yang menampilkan ulasan tentang pemilik restoran dan pengunjungnya, disertai pula dengan klip video tentang proil berbagai macam restoran.

Marketing Manager Zomato Indonesia Deri Slyrova mengatakan, fitur ini bisa digunakan oleh penggunanya untuk mengetahui sebuah restoran lebih dalam dalam konten video.

“Video adalah salah satu media yang sangat digemari, menarik dan informatif. Sebelumnya, pengguna Zomato hanya dapat melihat foto-foto makanan dan suasana restoran,” kata Deri dari siaran pers, Sabtu (21/7/2018).

AVP Product Marketing Tanvi Duggal mengatakan, fitur ini telah digunakan oleh 33.000 restoran yang beroperasi di kota-kota Jabodetabek, Bandung dan Bali dengan yang telah diunduh oleh 3,5 juta.

“Dalam perjalanannya, Zomato telah menjadi jembatan bagi pecinta kuliner untuk menemukan akses informasi yang mudah, terjangkau dan aman melalui website dan aplikasi,” kata dia.

Sementara bagi restoran, lanjutnya, Zomato membantu restoran untuk tumbuh secara berkelanjutan karena terdapat saran dan masukan dari pecinta kuliner kepada restoran yang mereka kunjungi untuk meningkatkan kualitas makanan dan layanannya.

Tag : Zomato
Editor : Yanuarius Viodeogo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top