Driver Grab Bisa Peroleh Harga Spesial Paket Pulsa sampai HP Samsung

Telkomsel, Grab, Erajaya dan Samsung melakukan kerja sama sehingga para pengemudi Grab bisa memeroleh harga spesial untuk paket pulsa dan telepon seluler.
Duwi Setiya Ariyanti | 10 Juli 2018 15:25 WIB
Aplikasi taksi daring, Grab - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Telkomsel, Grab, Erajaya dan Samsung melakukan kerja sama sehingga para pengemudi Grab bisa memeroleh harga spesial untuk paket pulsa dan telepon seluler.

Direktur Pemasaran Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan kerja sama ini bertujuan untuk mendekatkan Telkomsel dengan gaya hidup digital.

Menurutnya, sebagai perusahaan telekomunikasi harus merespons cepat perubahan tren di dunia digital. 

Oleh karena itu, pihaknya menggaet aplikasi berbagi tumpangan Grab untuk mengeluarkan paket khusus pengemudi seharga Rp75.000 per bulan.

Selain itu, pada aplikasi juga terpasang pilihan langsung pengisian ulang pulsa baik bagi pengemudi maupun  pengguna. 

Dia berharap melalui kerja sama tersebut, jumlah pengguna dan volume penggunaan terus bertambah.

"Targetnya pertama, karena Telkomsel coverage-nya kan paling banyak ya paling luas sehingga layanan seharusnya bisa mencakup semua rute perjalanan driver Grab harapan kita sih semua driver Grab pakai ini karena kualitas menggunakan aplikasinya lebih bagus jangkauannya lebih luas," ujarnya dalam acara kerja sama dengan Grab, Samsung dan Erajaya di Gedung Telkomsel, Selasa (10/7/2018). 

Kedua, dia menyebut pihaknya dan Grab akan mengembangkan aplikasi yang mendukung keamanan bagi pengemudi dan pengguna. Pada aplikasi ini, tutur Sukardi, bisa merekam dan melacak perjalanan secara terkini. 

"Kedua akan kita kembangkan ke aplikasi security kan penumpangnya juga aman dan drivernya juga aman karena bisa kita track termasuk drivernya," katanya. 

Di sisi lain, dengan menggandeng Erajaya dan Samsung, terdapat penawaran khusus bagi para pengemudi Grab untuk memiliki ponsel pintar Samsung seri J2 Pro, J2 Prime, J2 Black, J4 Black, J6 Black dan Xcover 4.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director Grab Indonesia Ridzky Karmadibrata mengatakan tawaran ini sementara berlaku untuk pengemudi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Setelah itu, baru menyentuh kota-kota besar lain di Jawa, Sumatra, Sulawesi dan Kalimantan. Penyebarannya pun mengikuti jaringan Telkomsel, wilayah operasi Grab dan cakupan distribusi Samsung dan Erajaya. 

"Kelihatannya kita bergerak ke kota-kota besar. Naturally, Sumatra, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan," katanya. 

Tag : Grab Taxi, ojek online
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top