Jejaring Phinisi Hospitality Optimalkan Ceruk Paket Pernikahan

Jejaring hotel yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality kembali menggelar pameran paket pernikahan yang dikolaborasikan dengan penyelenggaraan pameran fesyen hijab 2018.
Amri Nur Rahmat | 25 Mei 2018 14:35 WIB
Hotel Grand Clarion Makassar. - .JIBI Photo

Bisnis.com, MAKASSAR - Jejaring hotel yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality kembali menggelar pameran paket pernikahan yang dikolaborasikan dengan penyelenggaraan pameran fesyen hijab 2018.

Adapun pada pameran paket pernikahan bertajuk Wedding Expo 2018 yang melibatkan sederet vendor maupun mitra bisnis Phinisi Hospitality tersebut, dijadwalkan berlangsung pada 28 Mei hingga 6 Juni 2018 mendatang berpusat di Grand Clarion Makassar.

Marcomm Manager Grand Clarion Makassar Richwan Wahyudi menjelaskan pameran yang berdurasi selama 10 hari itu akan menawarkan paket pernikahan dengan pemanfaatan ruang konvensi hotel jaringan Phinisi Hospitality, termasuk Grand Clarion Makassar.

Sebagai informasi, hotel yang berada dalam naungan Phinisi Hospitality yakni Grand Clarion, The Rinra, Dalton, dan Almadera, di mana keseluruhannya memiliki fasilitas ballroom yang bisa dimanfaatkan untuk penyelenggarahan resepsi pernikahan skala besar sekalipun.

Wahyudi mengemukakan, khusus Clarion sendiri akan menawarkan beragam paket pernikahan istimewa termasuk kesempatan bagi konsumen memperoleh paket honeymoon ke Bali.

"Jika transaksi dalam pameran, cukup membayar uang muka 50% paket pernikahan maka langsung mendapatkan paket bulan madu ke Bali, termasuk di dalamnya tiket dan akomodasi selama dua malam," katanya dalam keterangan, Jumat (25/5/2018).

Pada wedding Expo 2018 itu terdiri dari 23 booth yang terdiri dari empat booth jejaring hotel Phinisi Hospitality serta selebihnya yakni 19 booth diisi oleh vendro maupun penyedia jasa yang berkaitan dengan keperluan pernikahan.

Marketing Communication Manager The Rinra Hotel, Azis Munawir mengatakan The Rinra Hotel menawarkan paket mulai dari harga Rp88 juta sudah termasuk banyak benefit.

"Benefit hadiah langsung yang melakukan transaksi mininal Rp30 juta berupa kamar tipe deluxe, serta yang melakukan pembayarab awal akan mendapatkan tipe kamar premiere, terdapat pula diskon 10% untuk food and beverage serta voucher senilai Rp200.000," jelasnya.

Marketing Communication Dalton Hotel, Irma M mengatakan dalam Wedding Expo 2018 tersebut Dalton Hotel memiliki sebanyak tiga paket penawaran spesial dengan benefit dan harga spesial yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pernikahan para pasangan.

"Khusus di Dalton Hotel kita ada tiga paket mulai dari Rose Package, Sakura Package dan Edelweis Package. Benefit dapat diskon up to 10% atau cash back up to Rp4,5 juta dan pelunasan pada saat wedding expo diskon 5% atau cash back up to Rp 4,5 juta," jelas perempuan yang akrab di sapa Cimod.

Marketing Communication Almadera Hotel, Iin Pertiwi mengatakan pihaknya menawarkan beragam paket spesial yang disertai dengan benefit-benefi menarik dengan harga mulai Rp15 juta.

"Harga kita tawarkan mulai Rp15 juta sudah termasuk dekorasi dan menu. Kita targetkan transaksi juga itu kisaran Rp100 juta," katanya.

Tag : hotel grand clarion makassar
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top