Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Clarion Makassar Tambah Fasilitas Kelas Premium

Manajemen Grand Clarion Hotel and Convention Makassar menyiapkan fasilitas premium Executive Club Floor yang diperuntukkan bagi tamu yang memanfaatkan akomodasi dengan tipe kamar tertentu di hotel tersebut.
Hotel Grand Clarion Makassar./JIBI Photo
Hotel Grand Clarion Makassar./JIBI Photo

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen Grand Clarion Hotel and Convention Makassar menyiapkan fasilitas premium Executive Club Floor yang diperuntukkan bagi tamu yang memanfaatkan akomodasi dengan tipe kamar tertentu di hotel tersebut.

Marcomm Manager Clarion Makassar Richwan Wahyudi mengatakan fasilitas tersebut terletak di lantai 10 dan hanya bisa diakses oleh tamu yang menggunakan tipe kamar yang telah ditentukan oleh manajemen sebagai pengguna Executive Club Floor.

"Fasilitas ini merupakan benefit tambahan bagi tamu agar lebih mendapatkan kenyamanan," katanya, Selasa (15/11/2016).

Adapun tipe kamar yang diintegrasikan dengan fasilitas premium tersebut meliputi President Suite, Executive Suite Club, Executive Suite, Family Suite Club, Family Suite, Junior Suite Club, Junior Suite, Honeymoon Suite, Apartment, dan Lagoon.

Richwan menjelaskan Executive Club Floor menawarkan keindahan Makassar Sky Line City View yang mana para tamu bakal mendapatkan beberapa keuntungan, berupa express check in/out offres an invaluable extra convenience.

Ada pula Fruit Platter/Fruit Basket in room, Minibar, satu set loundry daily, daily newspaper, turn down service, Daily buffet breakfast at Executive club, Coffe/tea, soft drink.

Selain itu, terdapat pula benefit potongan harga 30% untuk seluruh outlet, diskon 20% untuk servis loundry, bebas penggunaan komputer, business center service, dan gratis pemanfaatan meeting room untuk minimal 4 peserta di Executive Club.

"Grand Clarion Hotel Makassar selalu percaya bahwa tamu menikmati manfaat khusus dan hak istimewa untuk membuat mereka merasa tetap nyaman dan berkesan," ujar Richwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper