Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Archipelago International Hotel Bersiap Sambut Asian Games 2018

Jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus hingga September mendatang, Archipelago International yang menaungi beberapa brand hotel di Indonesia mempersiapkan hotel-hotelnya menyambut perhelatan tersebut.
Dika Irawan
Dika Irawan - Bisnis.com 10 April 2018  |  15:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus hingga September mendatang, Archipelago International yang menaungi beberapa brand hotel di Indonesia mempersiapkan hotel-hotelnya menyambut perhelatan tersebut.

Regional Marketing & Communication Manager Nita Janita Ekaniana mengatakan, pihaknya sudah melakukan beberapa persiapan seperti peningkatan fasilitas, dan layanan berupa paket-paket khusus untuk para tamu. Baik itu hotel-hotel di Jakarta maupun Palembang.

Misalnya, hotel Harper di Palembang, kemungkinan akan dipercepat pembukaannya.

Dari rencana awal akhir tahun, kini pertengahan tahun untuk menyambut Asian Games 2018.

Kemudian Aston Palembang dan Fave Hotel Palembang juga sudah siap menghadapi perheleatan olahraga terbesar di benua Asia ini.

“Begitu juga di Jakarta, kami sudah mempersiapkannya. Kami sudah bertemu dengan Kemenpora [Kementerian Pemuda dan Olahraga] terkait kerjasama di Asian Games ini,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Bisnis Indonesia, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Dia menambahkan program-program yang dibuat lebih ke peningkatan layanan seperti harga kamar sudah termasuk dengan paket laundri dan makan.

Selain itu, lanjutnya, program-program tersebut disesuaikan dengan gelaran olahraga.

“Insya Allah kami siap menyambut Asian Games 2018,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

archipelago international asian games 2018
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top