DILD Tawarkan Konsep Interior DuoFlex di Promenade

Mengantisipasi permintaan pasar, PT Intiland Development Tbk (DILD) berencana meluncurkan sebuah konsep interior DuoFlex dalam proyek Fifty Seven Promenade.
Anitana Widya Puspa | 27 Maret 2018 17:15 WIB
Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe (kiri) bersama Associate Director PT Intiland Development Tbk Andrew Kang, meninjau show unit proyek Fifty Seven Promenade, di Jakarta, Selasa (27/3/2018). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com,JAKARTA— Mengantisipasi permintaan pasar, PT Intiland Development Tbk (DILD) berencana meluncurkan sebuah konsep interior DuoFlex dalam proyek Fifty Seven Promenade.

Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD mengatakan konsep ini menawarkan fleksibilitas bagi para pembeli tipe 1 kamar tidur di tower Sky57 untuk mengoptimalkan fungsi ruang melalui penambahan partisi, sehingga dapat menambah jumlah ruangan.

Perusahaan, katanya, meluncurkan konsep ini dengan mempertimbangkan ukuran unit tipe 1 bedroom ini cukup luas, mencapai 82 meter persegi. Program DuoFlex ini menjadi konsep yang dapat memenuhi kebutuhan para profesional dan keluarga muda yang membutuhkan kenyamanan, fleksibilitas dan kepraktisan dalam penggunaan ruangan.

Perseroan optimistik tahun ini pasar properti akan berangsur membaik pada tahun ini. Tingkat kebutuhan pasar terhadap sebuah hunian modern yang berada di lokasi yang strategis tetaplah tinggi.

“Daya beli di segmen atas tidak turun, konsumen dan investor masih cenderung bersikap wait and see, menunggu perubahan pasar,” ungkap Archied Selasa (27/3).

Perseroan merencanakan untuk memulai tahapan konstruksi proyek Fifty Seven Promenade pada triwulan kedua 2018. Proyek Fifty Seven Promenade merupakan sebuah pengembangan mixed-use & high rise terpadu di kawasan pusat bisnis Jakarta. Perseroan merencanakan untuk memulai tahapan konstruksi pada triwulan kedua 2018.

Perseroan akan memulai tahapan pembangunan konstruksi Fifty Seven Promenade secara bertahap. Pada tahap pertama yang menempati area seluas 1,3 hektare, Perseroan memulai pembangunan dua tower kondominium yaitu City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Kondominium ini dilengkapi dengan fasilitas basement lima lantai dan memiliki 496 unit hunian.

Proses pekerjaan konstruksi diperkirakan memakan waktu sekitar empat tahun. Pembangunan dua tower kondominium ini diproyeksikan selesai dan mulai serah terima unit ke konsumen pada triwulan ketiga tahun 2022.

Tag : pengembang rumah
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top