Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sharp Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series

PT SHARP Electronics Indonesia atau Sharp meluncurkan mesin cuci hijab series merespon banyaknya hijaber dengan spesifikasi yang diklaim mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian.

Bisnis.com, MALANG-- PT SHARP Electronics Indonesia atau Sharp meluncurkan mesin cuci hijab series merespon banyaknya hijaber dengan spesifikasi yang diklaim mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian.

Assistant Manager Product Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia Yudha Eka Putra mengatakan keindahan berhijab semakin banyak diminati oleh wanita muslim di dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Saat ini penggunaan hijab tidak lagi hanya merujuk pada tata cara berpakaian yang pantas dan menutup aurat sesuai syariat agama, namun penggunaan hijab sudah lebih berkembang lagi menjadi bagian dari mode yang kerap dikemas dalam berbagai padu padan motif dan bahan.

“Dengan banyaknya ragam bahan yang ditawarkan, penanganan hijab tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Untuk memudahkan perawatan hijab tersebut, PT SHARP Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci Hijab Series,” katanya dalam keterangan resminya, Rabu (21/3/2018).

Kalangan Hijabers terdiri dari berbagai macam kalangan, mulai dari siswa sekolah sampai wanita karir yang tentunya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan dengan mencuci hijab mereka secara manual dengan tangan.

Dengan mesin cuci Hijab Series milik Sharp, kata dia, konsumen dapat membersihkan hijab miliknya tanpa takut akan merusak kain dan warna. Mesin cuci Hijab Series milik SHARP dilengkapi dengan pulsator yang telah dirancang dengan kecepatan tertentu untuk mencegah rusaknya serat kain saat proses mencuci.

Kehadiran Jilbab Pouch (laundry nett) pun, diklaim turut meminimalisasi kerusakan serupa. Konsumen dapat memisahkan hijab berbahan lembut ini dalam Jilbab Pouch sehingga menghindari hijab terbelit dengan pakaian lain.

Problema lainnya seperti bahan pakaian maupun hijab yang cenderung berlapis-lapis dan menyebabkan bertambahnya muatan pakaian kotor konsumen juga dapat diselesaikan dengan fitur super soakmagic.

Sesuai namanya, pakaian kotor konsumen dapat direndam dengan lebih cepat dan bersih.

Selain fungsi, produk Sharp juga terus mengedepankan estetika produk yang mampu mempermanis ruangan. Khusus untuk mesin cuci Hijab Series ini, SHARP menghadirkan dua warna pastel yaitu baby blue dan soft pink yang terdapat pada top cover dan bottom body.

Sedangkan untuk kapasitasnya, konsumen dapat memilih antara ES-T79SJ-BL/PK dengan muatan cuci sebesar 7,5 kg dan ES-T99SJ-BL/PK yang memiliki muatan cuci sebesar 9 kg.

Penggunaan listrik saat mencuci akan menghabiskan 330 watt dengan daya putar (spin motor input) sebesar 85 watt untuk tipe ES-T79SJ-BL/PK, serta 255 watt dengan spin motor input 105 watt untuk tipe ES-T99SJ-BL/PK.

“Konsumen tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan hihab berlapis guna menunjang penampilan mereka, karena dengan mesin cuci Hijab Series dari SHARP, konsumen pengguna hijab dapat melakukan proses pencucian dengan praktis, mudah dan tidak memakan waktu tentunya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper