Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Garap 2 Proyek Apartemen di Serpong

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menggarap tiga proyek apartemen di Serpong, Tangerang Selatan.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 05 Maret 2018  |  21:17 WIB
Summarecon mal Serpong - summareconserpong.com
Summarecon mal Serpong - summareconserpong.com

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menggarap tiga proyek apartemen di Serpong, Tangerang Selatan.
Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk Adrianto P Adhi mengatakan perusahaan menargetkan ada 14 tower berdiri di Summarecon Serpong untuk tiga proyek apartemen. Adhi menyebut satu proyek dari tiga proyek itu sudah rampung dan telah dihuni.
"Scientia Apartemen 4 Tower, M-Town Residence 6 Tower, dan M-Town Signiture 4 Tower," jelas Adhi kepada Bisnis, Senin (5/3/2018).
Dia menyatakan Apartemen Scientia sudah dihuni sementara proyem selanjutnya yaitu M-Town akan segera memasuki proses serah terima secara bertahap.
Bisnis mencatat, pada akhir Februari lalu, Summarecon Serpong juga melakukan groundbreaking tiang pertama pembangunan Sky Bridge alias jembatan penghubungu Apartemen Serpong M-Town dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SMS).
Dia menjelaskan bahwa pembangunan Sky Bridge Serpong M-Town yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town Apartment akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang.
"Sky Bridge ini akan menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan mal terbesar di kawasan ini yaitu Summarecon Mal Serpong," ujarnya.
PT Urbane Indonesia dipercaya sebagai pihak yang mendesain Sky Bridge dengan ketinggian kurang lebih 7 meter dan panjang 103 meter. Untuk mlengkapi keberadaan Sky Bridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan Sky Bridge menuju Apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top