Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Go-Jek Beri Apresiasi UMKM Kuliner dari 50 Kota

Go-Jek akan memberikan penghargaan kepada lebih dari 30 UMKM kuliner dari 50 kota dan 21 provinsi dalam Malam Juara Go-Food
Pengemudi Gojek./JIBI-Endang Muchtar
Pengemudi Gojek./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Go-Jek akan memberikan penghargaan kepada lebih dari 30 UMKM kuliner dari 50 kota dan 21 provinsi dalam Malam Juara Go-Food.

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion Go-Jek, mengatakan Malam Juara Go-Food 2017 yang digelar Jumat malam ini (23/2/2018), akan memberikan penghargaan pada UMKM sebagai merchant Go-Food yang telah berkembang bersama Go-Food.

Ada lebih dari dari 80 UMKM yang masuk dalam nominasi untuk mengikuti penghargaan Malam Juara Go-Food yang dipilih berdasarkan total penjualan melalu Go-Food selama satu tahun.

Selain itu, penghargaan yang diberikan termasuk Juara Partner Go-Food yang akan diberikan kepada mnitra UMKM dari 21 provindi, juara partner Go-Food kategori pelepas dahaga, kategori cemilan sore, kategori teman begadang hingga kategori pilihan pemirsa.

“Para UMKM yang akan mendapat penghargaan Juara Go-Food tersebut membuktikan bahwa UMKM tidak kalah dengan jaringan-jaringan usaha kuliner termasuk kuliner global. Mereka adalah pahlawan penggerak perekonomian lokal, hal inilah yang menginspirasi kami untuk terus berinovasi demi kemudahan dan kenyamanan merchant partner Go-Food dan pelanggan mereka,” ujar Catherine.

Catherine menambahkan Go-Food menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia setelah China berkat dukungan para merchant partner Go-Food.

"Inilah yang menginspirasi kami dalam menggelar Malam Juara Go-Food sebagai apresiasi kepada para merchant yang telah tumbuh dan sukses bersama Go-Food," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agne Yasa
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper