Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 2 FEBRUARI: India Batasi Penggunaan, eBay Putus Kontrak PayPal

Meluasnya pelarangan penggunaan cryptocurrency serta berakhirnya kerjasama antara eBay dengan PayPal mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (2/2/2018).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Meluasnya pelarangan penggunaan cryptocurrency serta berakhirnya kerjasama antara eBay dengan PayPal mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Jumat (2/2/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Saat Laju Manufaktur Tak Sejalan Inflasi. Mayoritas negara ekonomi utama di Asia-Pasifik berhasil mencatatkan ekspansi pada manufakturnya. Namun, hal itu tidak diiringi dengan laju inflasi yang kuat di kawasan tersebut. (Bisnis Indonesia)

India Batasi Penggunaan. Pelarangan penggunaan mata uang virtual (cryptocurrency) oleh pemerintah semakin meluas di berbagai negara. Kini larangan itu pun muncul dari Pemerintah India. (Bisnis Indonesia)

The Fed Indikasikan Kenaikan Lebih Cepat. The Federal Reserve mengisyaratkan untuk mengerek suku bunga acuannya secara lebih cepat pada tahun ini, setelah menaikkan perkiraan laju inflasi 2018. (Bisnis Indonesia)

The Fed Perkirakan Inflasi 2018 Naik. Seperti diperkirakan kalangan analis, The Federal Reserve (The Fed) memutuskan tidak menaikkan fed funds rate (FFR) dalam pertemuan kebijakan pertama di 2018, yang berakhir Rabu (31/1) waktu setempat. Namun dalam pernyataan kebijakannya, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) menyebutkan laju inflasi pada 2018 menguat dan ini ditangkap sebagai isyarat bahwa FFR berpeluang dinaikkan lebih cepat. (Investor Daily)

Demi Berhemat, eBay Putus Kontrak PayPal. Kerjasama antara pemilik situs lelang terkemuka dunia, eBay Inc. dengan platform jasa transaksi digital PayPal yang telah terjalin selama kurun waktu 15 tahun terakhir, akan berakhir. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper