Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Menara Proyek Kerja Sama Ciputra-Mitsui Mulai Dibangun

Ciputra Grup menggandeng pengebang Jepang Mitsui Fudosan Residential merealisasikan pembangunan apartemen pertama di kawasan Citra Raya Tangerang bertajuk Eco Home.
Ciputra Group/Bisnis.com
Ciputra Group/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ciputra Grup menggandeng pengembang Jepang Mitsui Fudosan Residential merealisasikan pembangunan apartemen pertama di kawasan Citra Raya Tangerang bertajuk Eco Home.

Direktur Ciputra Grup Budiarsa Sastrawinata mengatakan dalam kerja sama ini porsi kepemilikan diantara keduanya seimbang. Rencananya total akan ada empat menara dengan total lahan 2 ha dengan total 1.000 unit.

“Saat ini sudah mulai pondasi sehingga kemungkinan konstruksi dan serah terima akan dilakukan 12 bulan—15 bulan ke depan,” katanya dalam konferensi pers usai acara groundbreaking Sabtu (16/12/2017).

Dalam proyek ini kedua perusahaan membawa keunggulan masing-masing. Nantinya pengelolaan oleh PT Ciputra Residence, sedangkan Mitsui memberikan dukungan dalam hal kontrol kualitasl. Selain itu, Mitsui Fudosan Residence juga membantu dalam hal pelayanan kepada konsumen sebab selama ini perusahaan Jepang dikenal baik dalam pelayananannya kepada konsumen serta marketing dan information system.

Direktur PT Ciputra Residenc  Mary Octo Sihombing menjelaskan untuk tahap pertama menara A telah terjual hampir 100 %, sedangkan menara B telah terjual sekitar 60%. Sejak dipasarkan Januari 2017, telah terjual sekitar 230 unit.

Ciputra melego satu unit apartemen di kisaran harga Rp 170 juta hingga Rp 300 juta-an, sebagai bentuk keseimbangan lantaran harga rumah tapak di kawasan ini sudah berada di kisaran Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper