Hush Puppies Buka Toko di Beachwalk Kuta

Gerai fashion merek Hush Puppies kini udah dibisa ditemui di pusat pertokoan Beachwalk Kuta
Linda Teti Silitonga | 30 Agustus 2017 12:57 WIB
Pantai Kuta, Bali, Jumat (25/8). - Antara/Wira Suryantala

Bisnis.com, JAKARTA- Gerai fashion merek Hush Puppies kini udah dibisa ditemui di pusat pertokoan Beachwalk Kuta.

"Kehadiran toko ini merupakan cabang yang ke-68 di seluruh Indonesia. Sebelumnya kami juga membuka di Mal Galeria dan Mal Park 23," kata Marketing Communication Hush Puppies, Yugho seperti dikutip Antara, Kamis (30/8/2017).

Yugho mengatakan kehadiran toko Hush Poppies di Kuta mengacu pada konsep khusus yang diadaptasi dari Amerika.

Menurut dia, Bali memiliki perbedaan dengan daerah-daerah lain di Indonesia karena banyak dikunjungi wisatawan lokal  dan mancanega, sehingga optimistis bisa mencapai target yang diharapkan.

Meski demikian pangsa pasar Hush Puppies selama ini, termasuk yang akan disasar, tetap dominan domestik.

"Selama ini porsinya 60% memang domestik, dan 40% lagi turis asing," ujar Yugho.

Ia mengatakan wisatawan asing umumnya sudah mengenal produk tersebut, sehingga mereka tidak asing lagi, dan akan sangat dimudahkan dengan hadirnya Hush Puppies daerah tujuan wisata mancanegara.

Dia mengatakan di toko tersebut fokus menjual baju, sepatu termasuk juga perlengkapan lainnya. Di samping juga menyediakan produk Apparel seperti celana, kaos, kemeja termasuk tas dan yang lainnya.

Untuk memberikan layanan bagi konsumennya di toko tersebut cukup luas dan nyaman. Di samping juga memberikan diskon 30% untuk semua produk yang masih harga normal selama perkenalan pembukaan toko tersebut.

"Sedangkan barang yang sudah diskon, juga diberi tambahan lagi 10%. Diskon berlaku selama dua pekan sejak pembukaan toko," katanya.

Tag : sepatu
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top