Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPEX 2017: Pikko Group Tawarkan Hunian Premium

Pikko Group menawarkan hunian premium di lokasi strategis sekitar Jakarta dengan harga spesial berupa uang muka, bunga ringan dan gimmick menarik sesuai skema KPR/KPA Bank BTN selama Indonesia Property Expo (IPEX) 2017.
Stan Pikko di IPEX 2017 JCC/istimewa
Stan Pikko di IPEX 2017 JCC/istimewa

JAKARTA-- Pikko Group menawarkan hunian premium di lokasi strategis sekitar Jakarta  dengan harga spesial berupa uang muka, bunga ringan dan gimmick menarik sesuai skema KPR/KPA Bank BTN selama Indonesia Property Expo (IPEX) 2017. 

“Semua unit hunian yang ditransaksikan selama expo, ditawarkan dengan harga dan uang muka serta bonus spesial seperti AC 1 PK, bebas administrasi, provisi dan asuransi jiwa sesuai ketentuan yang berlaku. Dapat dimiliki melalui skema KPR/KPA BTN” ucap Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan di Indonesia Property Expo, Jakarta Convention Center (14/8). 

Direktur Pikko Group Hendry Leo turut hadir di Hall B Stand 42 saat menerima kunjungan Suryanti Agustinar Executive Vice President Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division dan Dedy Lesmana Departement Head Sales Development Non Subsidized Mortgage & Consumer Lending Division Bank BTN. 

Hunian yang ditawarkan Pikko Group dapat dimiliki sesuai skema KPR/KPA BTN dengan bunga cicilan tetap sebesar 5% pada tahun pertama dan 6,5 % selama tiga tahun berikutnya. Konsumen yang bertransaksi saat pameran berlangsung hingga 20 Agustus, memiliki kesempatan mendapat 1 unit mobil dari Bank BTN dan beragam hadiah menarik yang disediakan Pikko Group. 

“Selama setahun periode fixed, jumlah dan bunga KPR tidak berubah, sebesar 5%. Tiga tahun setelah periode fixed, jumlah cicilan dikenakan bunga cap sebesar 6,5%. Pada tahun kelima dan seterusnya, perhitungan bunga KPR kembali pada perhitungan standar BTN” urai Sicil. 

Sicil menambahkan Pikko Group menyediakan properti siap huni Signature Park Grande MT Haryono, Sahid Sudirman Residence, Maple Park Kemayoran dan The Grand Penthouse Kemayoran. Thamrin District Bekasi, dalam proses pembangunan sedangkan apartemen akan segera dibangun yaitu Menteng 37 untuk dapat dimiliki masyarakat Indonesia. 

“Kami optimistis produk properti Pikko memberikan kenaikan selisih harga beli (capital gain) dan penghasilan sewa berkala (yield) yang signifikan karena dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas berkelas, dukungan pembangunan infrastruktur serta berada di lokasi strategis” tambahnya. 

Thamrin District merupakan hunian eksklusif terintegrasi dengan kondotel, ruko komersial dan lifestyle (commercial and lifestyle zone) serta pusat perbelanjaan (The Mall) pada lantai satu dan dua tiap menara. 

“Apartemen Thamrin District, dalam proses pembangunan di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi di lahan yang terjamin legalitasnya seluas 1,6 hektare. Dipasarkan sekitar Rp300 jutaan dan dapat dimiliki dengan cicilan uang muka hanya Rp2 jutaan perbulan,” tambahnya. 

Apartemen siap huni Signature Park Grande berada dalam satu kawasan terpadu (hunian dan komersial area) seluas 4,4 hektare. Terdiri dari menara The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) dengan total 2.500 unit. Bersertifikat strata title, di lokasi central business district MT Haryono, Jakarta.   

“Signature Park Grande dipasarkan pada harga Rp900 jutaan. Langsung dapat dihuni meskipun uang muka Rp45 jutaan dapat dicicil selama 2 bulan,” ucap Sicil. 

Signature Park Grande dan Thamrin District tambah Sicil, nantinya terkoneksi dengan Manajemen Transportasi Publik (TOD) yaitu Light Rail Transit/LRT Jabodetabek rute Cibubur–Cawang–Semanggi–Grogol dan rute Bekasi Timur-Cawang” ungkap Sicil. 

“Bagi masyarakat yang menginginkan hunian dengan konsep Luxurius Serenity di kawasan jantung ibu kota Jakarta, Jalan Menteng Raya, sudah dapat memesan mulai sekarang. Selain unitnya terbatas single building, proses pembangunan Apartemen Menteng 37, segera dilaksanakan“ ungkap Sicil. 

Pembelian unit pada waktu pra penjualan tambah Sicil, lebih menguntungkan. Lebih murah dibandingkan harga saat masa penawaran awal  nanti. 

Unit siap huni Said Sudirman Residence, lanjut Sicil berada di lokasi real Jalan Sudirman. Ditawarkan terbatas dengan depe 50%, cicilan mulai sekitar Rp13,5 juta perbulan. Juga, tersedia unit fully furnished sewa 1 hingga 3 bedroom. 

“The Grand Penthouse Kemayoran, apartemen berlokasi di segitiga emas Sunter Kemayoran langsung dapat dihuni dengan hanya membayar 10% dari harga jual Rp 1,5 miliar,” ucapnya. 

Sicil menambahkan harga properti dipastikan naik tiap tahunnya. Semakin lama unit dijual semakin mahal pula harganya. Jika pun terjadi kondisi luar biasa, harga properti belum pernah mengalami penurunan, harga properti akan kembali stabil. 

Semua unit properti siap huni Pikko Group, dikelola Manajemen Rental untuk meningkatkan daya saing para pemilik unit sewa. Properti dalam proses pembangunan maupun akan dibangun merupakan portofolio baru Pikko Group dalam lini usahanya sejak berdiri pada 1984. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper