Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACES Buka Satu Gerai Baru Di Jawa Timur

Emiten ritel alat rumah tangga dan elektronik PT Ace Hardware Indonesia Tbk. membuka satu gerai baru lagi hari ini, Jumat (14/7/2017).

Bisnis.com, JAKARTA—Emiten ritel alat rumah tangga dan elektronik PT Ace Hardware Indonesia Tbk. membuka satu gerai baru lagi hari ini, Jumat (14/7/2017).

Berdasarkan keterbukaan informasi perseroan di laman resmi Bursa Efek Indonesia pada Jumat (14/7/2017), gerai baru tersebut merupakan gerai baru ke delapan yang dibuka perseroan pada tahun ini.

“Gerai ini berlokasi di Lippo Jember, Jawa Timur, dengan luasan sekitar 2.622 meter persegi,” ungkap manajemen perseroan dalam suratnya kepada OJK.

Dengan dibukanya gerai baru ini, total gerai yang dimiliki emiten dengan kode saham ACES ini hingga saat ini kini menjadi 135 gerai.

Sebelumnya, Sekretaris Perusahaan ACES Helen Tanzin mengungkapkan perseroan tahun ini berencana membuka sedikitnya 10-12 gerai baru. ACES mempertahankan alokasi belanja modal tahun ini Rp300 miliar sama seperti tahun lalu.

Pada kuartal pertama tahun ini, ACES berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan 10% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya seiring dengan terus bertambahnya gerai perseroan.

Adapun, sepanjang 2016 pendapatan ACES meningkat tipis 4,05% menjadi Rp4,88 triliun dibandingkan pendapatan pada 2015 yang senilai Rp4,69 triliun. Meski begitu, laba bersih perseroan tumbuh 20,78% dibandingkan 2015, atau dari Rp588,32 miliar menjadi Rp710,58 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper