Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MatahariMall.com Peroleh Investasi US$100 Juta

MatahariMall.com, perusahaan eCommerce B2C, mengumumkan peroleh investasi US$100 juta yang dipimpin oleh perusahaan konglomerat asal Jepang, Mitsui & Co serta partisipasi dari pemodal baru dan pemodal yang sudah ada.
Matahari Mall/Istimewa
Matahari Mall/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MatahariMall.com, perusahaan e-Commerce B2C, mengumumkan peroleh investasi US$100 juta yang dipimpin oleh perusahaan konglomerat asal Jepang, Mitsui & Co serta partisipasi dari pemodal baru dan pemodal yang sudah ada.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengungkapkan, investasi yang diperoleh ini akan digunakan untuk meningkatkan pangsa pasar dan memperkuat kedudukannya sebagai pemain e-Commerce O2O terkemuka.

“Kami sangat bangga dengan kerja keras semua tim MatahariMall.com selama ini. Kami juga sangat gembira menyambut Mitsui sebagai mitra kami. Kerja sama ini adalah validasi kuat terhadap visi kami, dan kami berharap bisa terus bertumbuh ke tahap selanjutnya,” paparnya, Rabu (19.10/2016).

Dia menambahkan, visi MatahariMall.com adalah menjadi perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia dan menjadi mesin penggerak pertumbuhan industri e-Commerce di kawasan ini.

Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar menerangkan, dalam setahun terakhir MatahariMall.com tumbuh sangat pesat.

Pendanaan kali ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme pemodal kepada MatahariMall.com dan peluang jangka panjang MatahariMall.com di Indonesia. Keahlian dan rekam jejak Mitsui di bidang teknologi dan logistik akan sangat menunjang rencana pertumbuhan MatahariMall.com.

“MatahariMall.com adalah perusahaan eCommerce teranyar yang menerima modal dari Mitsui. Pada Maret 2016, Mitsui memimpin pendanaan terhadap Mercari, perusahaan e-Commerce C2C terkemuka di Jepang, yang memiliki nilai perusahaan lebih dari US$1 miliar,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper