Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MatahariMall.com Peroleh Investasi US$100 Juta

MatahariMall.com, perusahaan eCommerce B2C, mengumumkan peroleh investasi US$100 juta yang dipimpin oleh perusahaan konglomerat asal Jepang, Mitsui & Co serta partisipasi dari pemodal baru dan pemodal yang sudah ada.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 19 Oktober 2016  |  23:25 WIB
Matahari Mall - Istimewa
Matahari Mall - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - MatahariMall.com, perusahaan e-Commerce B2C, mengumumkan peroleh investasi US$100 juta yang dipimpin oleh perusahaan konglomerat asal Jepang, Mitsui & Co serta partisipasi dari pemodal baru dan pemodal yang sudah ada.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengungkapkan, investasi yang diperoleh ini akan digunakan untuk meningkatkan pangsa pasar dan memperkuat kedudukannya sebagai pemain e-Commerce O2O terkemuka.

“Kami sangat bangga dengan kerja keras semua tim MatahariMall.com selama ini. Kami juga sangat gembira menyambut Mitsui sebagai mitra kami. Kerja sama ini adalah validasi kuat terhadap visi kami, dan kami berharap bisa terus bertumbuh ke tahap selanjutnya,” paparnya, Rabu (19.10/2016).

Dia menambahkan, visi MatahariMall.com adalah menjadi perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia dan menjadi mesin penggerak pertumbuhan industri e-Commerce di kawasan ini.

Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar menerangkan, dalam setahun terakhir MatahariMall.com tumbuh sangat pesat.

Pendanaan kali ini menunjukkan kepercayaan dan optimisme pemodal kepada MatahariMall.com dan peluang jangka panjang MatahariMall.com di Indonesia. Keahlian dan rekam jejak Mitsui di bidang teknologi dan logistik akan sangat menunjang rencana pertumbuhan MatahariMall.com.

“MatahariMall.com adalah perusahaan eCommerce teranyar yang menerima modal dari Mitsui. Pada Maret 2016, Mitsui memimpin pendanaan terhadap Mercari, perusahaan e-Commerce C2C terkemuka di Jepang, yang memiliki nilai perusahaan lebih dari US$1 miliar,” ujarnya.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce mitsui MatahariMall.com
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top