Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jual Kavling Rumah, Paramount Targetkan Rp440 Miliar

Paramount Land menargetkan pendapatan penjualan Rp441 miliar untuk produk investasi Super PI. Produk ini terdiri dari berbagai pilihan ukuran kavling premium rumah yang terletak di kluster Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 12 Oktober 2016  |  21:27 WIB
Pemandangan salah satu sudut Serpong dari udara - Paramount/land.com
Pemandangan salah satu sudut Serpong dari udara - Paramount/land.com

Bisnis.com, TANGERANG SELATAN - Paramount Land menargetkan pendapatan penjualan Rp441 miliar untuk produk investasi Super PI. Produk ini terdiri dari berbagai pilihan ukuran kavling premium rumah yang terletak di kluster Bohemia Village, Alicante Village, dan Menaggio Village.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan perusahaan sengaja menyiapkan produk berupa kavling untuk menampung dana repatriasi para investor. Tanah juga dinilai mempunyai kepastian pengembalian investasi lebih pasti.

"Bahkan kalau calon investor ragu, kami beri jaminan langsung ROI (return of invesment) 26% dalam 2 tahun. Angka ini kami dapat dari rerata pertumbuhan harga properti di Gading Serpong 15% bahkan pernah 40% pada 2014. Namun, jika tidak terjadi sejumlah itu kami bersedia kembalikan dananya," katanya usai jumpa media di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Rabu (12/10/2016).

Ervan mengatakan produk Super PI ini menawarkan empat pilihan tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan investor. Pada kluster Bohemia Village tersedia kavling ukuran 8 x 15 meter, kluster Menaggio Village tersedia ukuran 8x17 m, serta kluster Alicante Village tersedia ukuran 10 x 18 m dan 8 x 18 m.

Setiap tipe kavling, kata Ervan, sudah dipastikan berada di lokasi yang strategis dengan beragam fasilitas pendukung seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, rumah sakit, dan sejumlah area komersial lainnya.

“Tahap pertama akan kami jual 199 unit kavling dahulu, kami akan lihat kondisi pasar jika memungkinkan maka akan kami bukan tahap dua dan seterusnya. Kami juga terbuka untuk membuka produk-produk inovatif yang dibutuhkn investor seperti kavling golf," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti paramount
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top