Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selama Ramadhan Traffic Mataharimall.com Diklaim Terdongkrak

Mataharimall.com mengklaim selama dua minggu awal bulan Ramadhan telah terjadi peningkatan kunjungan konsumen sebesar lima kali lipat dan penjualan meningkat menjadi tiga kali lipat dibandingkan dengan hari biasanya sejalan dengan tingginya kebutuhan pembeli.
mataharimall.com/Ilustrasi-screenshot
mataharimall.com/Ilustrasi-screenshot

Bisnis.com, JAKARTA - Mataharimall.com mengklaim selama dua minggu awal bulan Ramadan telah terjadi peningkatan kunjungan konsumen sebesar lima kali lipat dan penjualan meningkat menjadi tiga kali lipat dibandingkan dengan hari biasanya sejalan‎ dengan tingginya kebutuhan pembeli.

Hadi Wenas, CEO Mataharimall.com mengakui tren peningkatan traffic tersebut terjadi selama Ramadan dan diprediksi terus meningkat hingga menjelang Idulfitri. Hadi juga mengatakan selama dua minggu pada awal Ramadan, pihaknya telah mengantongi pendapatan hingga miliaran rupiah.

"Selama dua minggu pertama bulan Ramadan kemarin, visit kita meningkat lima kali lipat dan penjualan juga meningkat menjadi tiga kali lipat dengan pendapatan hingga miliaran," tuturnya, Senin (27/6/2016).

CEO MatahariMall itu juga mengatakan selama dua minggu pertama Ramadan distribusi keluar masuk barang mengalami peningkatan signifikan. Karena itu, Hadi menjelaskan pihaknya juga telah menambah jam operasional menjadi 24 jam yang dibagi menjadi tiga shift, sehingga pemesanan yang dilakukan oleh konsumen tidak terlambat.

"‎Pendistribusiannya juga bertambah, kami pakai tenaga tambahan. Operation kita berjalan 24 jam jadi ada 3 shift sekarang," katanya.

Menurut Hadi, selama bulan Ramadhan ini, barang yang paling banyak dicari dan diminati konsumen adalah pakaian muslim, termasuk berbagai jenis makanan dan barang elektronik.

Saat ini MatahariMall memberikan diskon untuk sejumlah barang hingga 99% sampai akhir Juni 2016 dan promo akan dilanjutkan pada bulan Juli untuk berbagai jenis barang clereance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper