Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lotte Mart Gandeng MasterCard Meriahkan HUT ke-18

Lotte Mark mengadakan acara Fun Bike di enam lokasi di Jakarta, Bintaro, Bekasi, Bandung pada 24 April, sedangkan di Solo berlangsung pada 1 Mei 2016 sebagai acara puncak perayaan HUT ke-18 Lotte Mart.

Bisnis.com, JAKARTA – Lotte Mark mengadakan acara Fun Bike di enam lokasi  di Jakarta, Bintaro, Bekasi, Bandung pada  24 April, sedangkan di Solo berlangsung  pada 1 Mei 2016 sebagai acara puncak perayaan HUT ke-18 Lotte Mart.

Upaya menyemarakan kegiatan tersebut, Lotte menggandeng MasterCard Indonesia untuk menyediakan berbagai hadiah berupa voucher belanja bagi pelanggan Lotte Mart dan pemegang kartu kartu Master Card.

"Kemitraan dengan MasterCard dalam semarak ulang tahun kami yang ke-18 merupakansalah satu bentuk apresiasi kepada para penggan setia yang telah memilih Lotte Mart dalam memenuhi kebutuhan sehari-ahri," kata Donny, Jumat (8/4/2016)

Donny S.Handoko, Commercial Director Lotte Mart Indonesia mengatakan kemitraan dengan MasterCard dalam menyemarakan ulang tahun Lotte Mart ke-18 merupakan salah satu bentuk apresiasinya kepada para pelanggan setianya.

 Di Indonesia Lotte Mart sudah memiliki 14 toko ritail yang kebanyakan berada di Jakarta. Perusahaan tersebut mengambil alih 100% saham Makro Cash & Carry pada November 2008 dan mengubah nama 19 toko Makro menjadi Lotte Mart Wholesale pada 2010.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper