Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Land Luncurkan Malibu Village Desain Baru

Setelah meluncurkan berbagai proyek pada awal tahun ini, Paramount Land kembali meluncurkan Malibu Village New-Design Options atau hunian compact custom homes di Kota Gading Serpong, Tangerang.n
Paramount Land/Ilustrasi
Paramount Land/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah meluncurkan berbagai proyek pada awal tahun ini, Paramount Land kembali meluncurkan Malibu Village New-Design Options atau hunian compact custom homes di Kota Gading Serpong, Tangerang.

Direktur Paramont Land Aryo Tri Ananto mengatakan Malibu Village ini merupakan pengembangan dari Mallibu Village yang telah diluncurkan 2015 lalu.

"Kami menawarkan enam pilihan tampak baru dengan gaya bangunan modern dan tropical modern," katanya pada Bisnis.com, Selasa (22/3/2016).

Mallibu Village terbaru ini tersedia dalam dua tipe ukuran luas yaitu 6x8 m2 dengan dua pilihan (48x53 m2 dan 48x63 m2) dan luas 7x8 m2 dengan dua pilihan (56x61 m2 dan 56x75 m2).

Setiap unit Malibu Village memiliki dua kamar tidur, dapur, gudang, dan ruang jemur.

Malibu Village dibangun di atas lahan seluas 11 hektare dengan desain yang lebih dinamis dan modern. Berbeda dari sebelumnya yakni ruang tidur utama lebih luas dan dilengkapi dengan walk-in closet yang dapat diakses dari dua kamar, ruang keluarga lebih luas dengan dua terrace view serta adanya tambahan ruang kerja.

Malibu Village New-Design Option dipasarkan mulai harga Rp900 per unit. Berbagai fasilitas Malibu antara lain Green Spine seluas 600 m2 di tengah-tengah klaster, club house, kolam renang, ritel, dan lainnya.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan peluncuran berbagai proyek dari awal tahun ini merupakan strategi perusahaan. Tahun ini dia meyakini akan mendapatkan marketting sales sebesar Rp3 triliun.

"Tahun lalu target kami sama tapi belum terpenuhi dengan berbagai proyek baru ini, kami yakin tahun ini lebih baik," katanya.

Ervan menambahkan permintaan hunian daerah Serpong dan sekitarnya terua meningkat. Rencananya perusahaan juga akan membangun perumahan subsidi pada semester II (2016) ini. "Kami akan membangun rumah subsidi sebagai syarat hunian berimbang di daerah Tangerang juga," ujarnya.

Tak hanya itu, perusahaan juga menargetkan tahun depan dapat memulai proyek mix used di kawasan Palmerah.

"Kami ada 5 hektare di sana, nanti akan dibangun apartemen, perkantoran, hotel, dan ritel," ujar Ervan.

Selain mengembangkan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga memiliki proyek hunian di Semarang seluas 9 hektare dan Paramount Hills di Manado di atas lahan 20,8 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper