Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ace Hardware Gelar Ace Boom Sale Hingga 12 April 2016

PT ACE Hardware Indonesia Tbk. berikan ACE Boom Sale hingga 12 April 2016 mendatang di seluruh toko ACE di Indonesia.
Ace Hardware. /Bisnis.com
Ace Hardware. /Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR - PT ACE Hardware Indonesia Tbk. berikan ACE Boom Sale hingga 12 April 2016 mendatang di seluruh toko ACE di Indonesia.

Aidil Usman, Store Manager ACE Hardware Batubulan Gianyar, mengungkapkan ACE Boom Sale merupakan waktu yang tepat bagi para pelanggan untuk mendapatkan produk fungsional serta berkualitas yang hemat hingga 50%.

“Salah satu produk yang penting untuk ada di rumah namun sebagian besar orang enggan untuk menyimpannya karena keterbatasan tempat adalah tangga. Kami menghadirkan koleksi tangga aluminium dari Krisbow yang multifungsi karena dapat dibentuk menjadi 4 fungsi sesuai kebutuhan yang dapat menahan beban hingga 130 kilogram, anti karat, dan dapat dilipat sehingga lebih hemat tempat untuk menyimpannya,” terangnya melalui siaran pers, Minggu (13/3/2016).

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga menawarkan rak serbaguna yang terbuat dari kerangka besi dan partikel board akan membantu untuk menyimpan barang-barang hingga berukuran besar yang dapat menahan beban seberat 136 kilogram.

“Kami juga menawarkan lampu darurat yang menggunakan LED 5 watt dan dapat menyala hingga 2 jam. Lampu darurat ini memiliki pengait sebagai alat untuk menggantung sehingga dapat difungsikan sebagai lampu gantung,” ujarnya.

Dia menambahkan, bagi yang suka bepergian, koleksi koper dengan roda bisa menjadi pilihan yang terbuat dari 100% PET sehingga lebih kuat dan dapat menahan tekanan hingga 2 ton. Selain itu juga dilengkapi dengan sistem kunci kombinasi angka travel sentry approved (TSA) yang tentunya akan membuat koper lebih aman.

Selain produk dengan potongan harga fantastis, ucapnya, masih banyak lagi penawaran menarik yang bisa didapatkan khusus untuk member ACE selama program Boom Sale berlangsung. Di antaranya purchase with purchase, yaitu harga spesial untuk penanak nasi dari Kris dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp2 juta terlebih dahulu.

"Selain itu, jika biasanya membutuhkan 120 poin untuk menukarkan voucher belanja senilai Rp300.000, khusus Jumat hingga Minggu saat periode Boom Sale, member hanya menukarkan 100 poin untuk voucher dengan nilai yang sama,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper