Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas Land Siap Rilis 3 Proyek di Surabaya

Sinarmas Land Limited, perusahaan properti yang tercatat di Bursa Saham Singapura siap merilis tiga proyek baru di Surabaya tahun ini.n
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA -- Sinarmas Land Limited, perusahaan properti yang tercatat di Bursa Saham Singapura siap merilis tiga proyek baru di Surabaya tahun ini.
 
Michael Widjaja, CEO Group Sinarmas Land, mengatakan proyek yang akan diluncurkan masuk dalam skala yang prestius. "Kami akan fokus proyek yang gede, ada township, apartemen, dan kawasan industri," jelasnya di Jakarta, Jumat (4/3).
 
Dia mengatakan, industri properti di tanah air dinilai akan mulai menggeliat tahun ini seiring pencairan anggaran pemerintah, terutama untuk infrastruktur. Menurut Michael, realisasi belanja pemerintah berdampak positif terhadap laju pertumbuhan ekonomi, termasuk sektor properti.
 
"Kami lihat seperti 2 tahun lalu di mana kontraktor sibuk. Situasi [2016] sama, artinya oke, it's time to getting build," ujarnya. Kendati demikian, Michael belum mengungkapkan nilai investasi untuk tiga proyek yang akan dirilis di Surabaya.
 
Dalam catatan Bisnis.com, saat ini sedikitnya ada tiga portofolio Sinarmas Land di Surabaya, yakni perumahan Wisata Bukit Mas, pusat perbelanjaan ITC Surabaya, dan Sinarmas Land Plaza Surabaya.
 
Sebagaimana diketahui, Sinarmas Land merupakan induk dari sejumlah perusahaan properti dan lahan industri di Indonesia, yakni PT Bumi Serpong Damai Tbk, PT Duta Pertiwi, dan PT Puradelta Lestari Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper