Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT SCG Readymix Indonesia Pasok Beton Siap Pakai Bangun Millennium Village

PT SCG Readymix Indonesia (SRMI), pemasok beton siap pakai di Indonesia di bawah merek menandatangani nota kesepakatan dengan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). Melalui kesepakatan tersebut, SRMI akan menjadi pemasok beton siap pakai untuk proyek pembangunan The Global Smart City - Millennium Village (MV).
Ilustrasi./Martin Sihombing-JIBI
Ilustrasi./Martin Sihombing-JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT SCG Readymix Indonesia (SRMI), pemasok beton siap pakai di Indonesia di bawah merek menandatangani nota kesepakatan dengan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). Melalui kesepakatan tersebut, SRMI akan menjadi pemasok beton siap pakai untuk proyek pembangunan The Global Smart City - Millennium Village (MV).

SRMI akan menyediakan 170.000 m3 beton siap pakai untuk proyek pembangunan tahap pertama yang terdiri dari tiga tower dengan masing-masing 36 lantai.

Country Director SCG Indonesia dan Presiden Direktur SRMI, Nantapong Chantrakul mengatakan proyek ini merupakan salah satu pencapaian SRMI dalam upaya untuk mengembangkan pasar di industri konstruksi. Kesepakatan ini merupakan hasil dari komitmen SCG dalam menghasilkan produk dan layanan berkualitas kepada pasar.

"Kami berterima kasih kepada LPKR atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Konsep pembangunan Millennium Village yang menekankan pada pentingnya area hijau juga sejalan dengan operasional bisnis kami terhadap prinsip pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development/SD) dengan fokus pelestarian lingkungan,“ katanya dalam rilis resmi hari ini di Jakarta.

Untuk menjamin ketepatan pengantaran produk, SRMI menyediakan pabrik batching berkapasitas 60 m3/jam pada lokasi pembangunan. Beton yang akan disuplai adalah beton tahan panas, yang merupakan salah satu produk bernilai tambah tinggi dari Jayamix by SCG, yang dirancang khusus untuk mengurangi peningkatan suhu di dalam inti beton sehingga dapat menghilangkan resiko retak akibat panas. Beton tersebut adalah inovasi yang dikembangkan untuk struktur beton massal.

“SCG berkomitmen untuk mendukung pelanggan kami dengan beton siap pakai berkualitas premium dan pelayanan yang baik. Kami berharap proyek ini dapat menjadi referensi yang baik sehingga kedepannya kami dapat menjadi pilihan utama sebagai pemasok beton siap pakai bagi proyek-proyek pemerintah dan sektor swasta lainnya,” kata Nantapong.

Anna Dharmadji, Associate Director Millennium Village mengatakan MV merupakan salah satu proyek terbesar dan teranyar berstandar global yang dibangun oleh LPKR. Total area MV seluas 70 hektar, yang terletak tepat pada pusat Lippo CBD. Oleh karena itu, bahan baku berkualitas tinggi merupakan faktor paling penting untuk mencapai standar tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper