Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Laris Manis, Tokyu Land Tambah Penjualan Kondominium 50 Unit di BSD

Tokyu Land Indonesia menargetkan tambahan penjualan 50 unit kondominim Branz di BSD City Tangerang pada akhir bulan ini.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 26 November 2015  |  15:37 WIB
Laris Manis, Tokyu Land Tambah Penjualan Kondominium 50 Unit di BSD
Ilustrasi - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, TANGERANG—Tokyu Land Indonesia menargetkan tambahan penjualan 50 unit kondominim Branz di BSD City Tangerang pada akhir bulan ini.

Director of Tokyu Land Indonesia Tai Horikawa mengatakan itu merupakan angka yang dibidik perusahaan saat peresmian pembukaan galeri pemasaran Branz pada 29 November 2015.

“Kami harap saat kondominium ini resmi diperkenalkan ke pasar bisa terjual 50 unit,” ucapnya saat peremian galeri pemasaran Branz, di BSD City, Tangerang, Kamis (26/11/2015).

Penjualan tahap awal kondominium Branz sebetulnya dibuka sejak Agustus 2015. Ketika itu ditawarkan 350 unit sedangkan yang ludes dilego sejumlah 200 unit.

Pada tahap awal proyek akan dibangun tiga menara terlebih dulu. Kumulatif unit dari tiga tower ini berjumlah 1.256 unit. Saat pembangunan selesai pada 2018 ditargetkan seluruh unit sudah laku terjual.

Vocal point dari kondominium ini adalah proyek pertama yang digarap hanya oleh perusahaan Jepang saja,” ucap Horikawa.

Lokasinya ke depan diyakini bakal semakin strategis. Kini Branz berada di kelilingi gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Mal Aeon, kampus Prasetya Mulya, dan kantor Unilever.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondominium tokyu land
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top