Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terbang dengan Lion Air, Dapat Diskon 70% di Fave Hotel Solo

Kerja sama yang terjalin akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, salah satunya adalah program diskon 70% bagi tamu-tamu yang menggunakan jasa maskapai penerbangan Lion Air dengan menunjukan boarding pass pada saat check in.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 08 Oktober 2015  |  15:02 WIB
Lion Air - Antara
Lion Air - Antara

Bisnis.com, SEMARANG - Fave Hotel Solo bekerja sama dengan maskapai penerbangan Lion Air dalam melayani kebutuhan akomodasi para penumpang yang menggunakan jasa maskapai itu.

Public Relation Officer Fave Hotel Solo, Aline Lidya, memaparkan kerja sama itu terjalin intensif setelah adanya penambangan rute baru yakni Solo-Batam-Solo dan Surabaya-Solo.

Sejalan dengan bertambahnya rute perjalanan, ujarnya, maka frekuensi penerbangan akan lebih meningkat khususnya tujuan ke Kota Solo. 

“Untuk yang kesekian kalinya Fave Hotel Solo kembali di percaya sebagai rekanan dalam melayani kebutuhan akomodasi menginap bagi Lion Air. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh Lion Air, diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan dari Fave Hotel Solo kepada Lion Air,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisni.coms, Kamis (8/10/2015).  

Aline menambahkan kerja sama yang terjalin akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, salah satunya adalah program diskon 70% bagi tamu-tamu yang menggunakan jasa maskapai penerbangan Lion Air dengan menunjukan boarding pass pada saat check in

Khusus untuk Lion Air Crew dengan rute penerbangan baru ini, lanjutnya, Fave Hotel Solo mempersiapkan special room dengan nuansa dan tema yang lebih fun, fresh, and friendly yang kedepannya diaplikasikan ke semua room di Fave Hotel Solo.

“Kami berharap ada peningkatan minat dari  masyarakat luas untuk berkunjung ke Kota Solo dan menjadikan kota ini sebagai destinasi.”

 

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penerbangan solo lion air
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top