Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lunch Actually Akuisisi Biro Jodoh Thailand MeetNLunch

Lunch Actually Akuisisi Biro Jodoh Thailand MeetNLunchBisnis.com, JAKARTALunch Actually (LA), perusahaan biro jodoh asal Singapura mengakuisisi sesama perusahaan biro jodoh asal Thailand bernama MeetNLunch. Akuisisi ini merupakan strategi bisnis terbaru yang dilakukan LA setelah meluncurkan aplikasi LunchClick pada April 2015 ini dan ekspansi ke Jakarta pada 2014.
Ilustrasi/Allwomenstalk
Ilustrasi/Allwomenstalk

Bisnis.com, JAKARTA—Lunch Actually (LA), perusahaan biro jodoh asal Singapura  mengakuisisi sesama perusahaan biro jodoh asal Thailand  bernama MeetNLunch. Akuisisi  ini merupakan strategi bisnis terbaru yang dilakukan LA setelah meluncurkan aplikasi LunchClick pada April 2015 ini dan ekspansi ke Jakarta pada 2014.

“Dengan akuisisi ini, kami memiliki akses untuk menumbuhkan pasar kami di Thailand dan semakin meneguhkan posisi kami sebagai biro jodoh terbesar di Asia Tenggara dan mewujudkan target kami dalam mencapai 1 juta pernikahan,” ujar Violet Lim,  CEO sekaligus  co-founder Lunch Actually Group, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Minggu (04/10/2015).

Seperti diketahui, LA pertama kali diluncurkan oleh pasangan suami istri Jamie Liee dan Violet Lim di Singapura pada 2004. Sejak saat itu, grup biro jodoh ini terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara seperti Malaysia (Kuala Lumpur, Penang), Hong Kong dan Indonesia (Jakarta).

Hingga kini, LA telah memiliki sekitar  400.000 total anggota dan telah  mengatur lebih dari 40.000 kencan bagi para lajang. Tahun lalu, keuntungan perusahaan ini tumbuh lebih dari 50% sehingga mencapai US$ 5 juta.

Dengan akuisisi ini, MeetNLunch dan aplikasinya bernama Available, akan bergabung menjadi bagian dari produk Lunch Actually Group, termasuk Lunch Actually, eSynchrony, LunchClick, dan Lunch Actually Academy.  Dalam beberapa bulan ke depan, grup biro jodoh ini berencana meluncurkan berbagai produk terbarunya ke Thailand. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper