RNI Perkuat Bisnis Properti Sebagai Pilar ke-4

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI ) memperkuat bisnis properti sebagai pilar bisnis ke empat perusahaan holding tersebut.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 07 Agustus 2015  |  14:51 WIB
RNI Perkuat Bisnis Properti Sebagai Pilar ke-4
Rajawali Nusantara Indonesia. - JIBI

Bisnis.com, MALANG—PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI ) memperkuat bisnis properti sebagai pilar bisnis ke empat perusahaan holding tersebut.

Direktur Utama RNI Didik Prasetyo berharap properti sebagai pilar ke-empat dari empat pilar, yakni agro industri, farmasi dan alat kesehatan,  serta trading dan distribusi, dapat terealisasi di periode direksi saat ini.

“Saya harap pilar keempat dapat muncul, yaitu properti. Mengingat RNI memiliki banyak aset properti yang menyeluruh dan tersebar di kota-kota besar dan tempat strategis,” ujarnya dalam rilisnya, Jumat (7/8/2015).

Dalam kesempatan yang sama Direktur SDM dan Aset RNI Djoko Retnadi bertekad untuk memberdayakan setiap asset RNI agar memiliki nilai tambah dan mampu berkontribusi bagi perusahaan.

Salah satu yang telah lama dicanangkan adalah proyek pembangunan property di lahan RNI kawasan MT. Haryono Jakarta.

“Awal 2016(proyek properti MT. Haryono sudah bisa di bangun. kami juga sudah kordinasi dengan beberapa BUMN Karya,” ujarnya.

Pemaparan itu disampaikan oleh Direktur Utama RNI Didik Prasetyo pada acara Penetapan Head RNI, di Gedung RNI, Jakarta, Kamis (6/8/ 2015).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bisnis properti, rajawali nusantara indonesia, rni

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top