Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Apartemen Seharga Rp270 Juta di Ciledug

PT Ade Pede Realty dengan mitranya Kopelland menggelar acara pemancangan tiang pancang perdana The Citara Apartment. Menara setinggi 29 lantai itu dikembangkan di kawasan superblok pusat bisnis Ciledug, Tangerang.
Proses pembangunan apartemen/Bisnis.com
Proses pembangunan apartemen/Bisnis.com

Bisnis.JAKARTA--PT Ade Pede Realty dengan mitranya Kopelland menggelar acara pemancangan tiang pancang perdana The Citara Apartment. Menara setinggi 29 lantai itu dikembangkan di kawasan superblok pusat bisnis Ciledug, Tangerang.

Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar itu terdiri dari tiga menara. Adapun ketiga menara merangkum 1.346 unit apartemen. ”Kami targetkan The Citara Apartment akan habis terjual dalam waktu dua tahun ke depan dan diserahterimakan pada 2018 mendatang,” kata Project Director Ade Pede Realty Shandy Sumampouw dalam siaran pers, Minggu (26/4).

Dia memaparkan ada empat tipe apartemen yang ditawarkan yakni tipe studio, satu kamar, dua kamar dan tiga kamar. Adapun harga unit dipasarkan mulai dari Rp270 juta-an. Bagi para pembeli, lanjutnya, tersedia beberapa cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap sebanyak 36 kali cicilan, atau menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Shandy menargetkan pasar yang dibidik merupakan pasangan muda, mulai dari level ekonomi menengah sampai atas. Mereka berasal dari kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Ciledug dan Tangerang.

”Saat ini masyarakat kalangan menengah, khususnya pasangan muda, mayoritas belum memiliki rumah, sementara keterbatasan lahan dan harga rumah di tengah kota sudah semakin tinggi. Jadi pilihan terbaik adalah apartemen,” tuturnya.

Rencananya, The Citara Apartment akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, sky lounge, sky garden, restoran dan area jogging. Lokasi The Citara Apartment diklaim udah ditempuh dari Barat dan Selatan Jakarta serta Tangerang. ”Apalagi saat ini juga sedang dibangun elevated Busway koridor Tendean – Blok M – Ciledug yang akan semakin mempercepat akses menuju lokasi apartemen,” pungkasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper