Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Belum Punya Konsep Properti di Makassar

PT Agung Podomoro Land Tbk. mengaku belum memiliki konsep yang pasti untuk mengembangkan bisnis properti di kota Makassar.

Bisnis.com, MAKASSAR—PT Agung Podomoro Land Tbk. mengaku belum memiliki konsep yang pasti untuk mengembangkan bisnis properti di kota Makassar. 

Corporate Secretary Agung Podomoro F. Justini Omas mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa mengungkapkan konsep pembangunan properti seperti apa yang akan dibangun di kota ini. Meskipun, pihaknya memang berencana ikut meramaikan pasar properti di kota Daeng.

“Kalau yang di Makassar, kami belum ada rencana pengembangannya mau dibuat apa,” kata Justini kepada Bisnis, Rabu malam (22/4/2015).

Dia mengatakan, rencana pengembangan di Makassar saat ini masih dicatat sebagai landbank atau lahan yang dimiliki oleh perusahaan properti yang masih berupa tanah kosong dan belum dilakukan pengembangan apa pun.

Namun, Justini menyebutkan bahwa landbank Agung Podomoro di Makassar ada seluas 15 hektare. Pihaknya juga sudah mengantongi izin reklamasi seluas 330 hektare.

Sebelumnya, pada sekitar pertengahan 2013, Wali Kota Makassar yang saat itu masih dijabat Ilham Arief Sirajuddin mengatakan, emiten berkode APLN ini telah siap meluncurkan super blok di kawasan terpadu Tanjung Bunga, Makassar, dengan investasi senilai Rp7 triliun.

Ilham menyebutkan, pengembang nasional ini bakal membangun 4 tower dengan 50 lantai yang pembangunanya akan dimulai pada 2013 lalu. Dia yakin, pembangunan tersebut akan menjadi magnet yang kuat untuk kota ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Wiwiek Dwi Endah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper