Ezytravel Beri Garansi Tiket Termurah

Ezytravel, anak usaha Dwidaya Tour yang terjun di bisnis biro jasa online, memberikan garansi harga termurah untuk semua tiket pesawat domestik dan internasional.
Feni Freycinetia Fitriani | 23 Februari 2015 18:26 WIB
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com,JAKARTA--Ezytravel, anak usaha Dwidaya Tour yang terjun di bisnis biro jasa online, memberikan garansi harga termurah untuk semua tiket pesawat domestik dan internasional.

Noor Aini Rachmawati Public Relations Ezytravel program Garansi Tiket Murah dilaksanakan sepanjang 2015. Konsumen juga bebas memilih waktu keberangkatan dan maskapai yang digunakan.

"Kami akan memberikan tiket dengan harga termurah dan voucher Rp100.000 Jika konsumen menemukan tiket pesawat lebih murah di online travel agent," katanya dalam siaran pers, Senin (23/2).

Untuk mendapatkan tiket murah dan voucher tambahan, konsumen cukup mengirim email berisi screenshot harga yang temukan.

Konsumen juga diminta mencantumkan tanggal dan jam saat mengecek situs, tanggal dan jam tiket pesawat yang dipesan, maskapai, harga, serta kota keberangkatan dan kota tujuan.

"Dalam waktu 1X24 jam, travel consultant kami akan menghubungi dan melakukan verifikasi," ujarnya.

Untuk mendapatkan tiket yang diinginkan, lanjut Noor Aini, konsumen hanya bisa menggunakan metode pembayaran melalui transfer bank.

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top