Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Ultah ke-20, Hotel Ibis Kemayoran Hadirkan Konsep Baru

Operator hotel internasional Accor, hari ini merayakan dua dekade kesuksesan ibis Jakarta Kemayoran.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Operator hotel internasional Accor, pada Selasa (4/11/2014), merayakan dua dekade kesuksesan ibis Jakarta Kemayoran.

Berdiri pada tahun 1994, ibis Jakarta Kemayoran adalah hotel pertama yang dioperasikan Accor di Indonesia sekaligus merupakan hotel ibis pertama di Asia.

Ibis Jakarta Kemayoran belum lama ini menjalani renovasi 130 kamar hotel, termasuk lobi, area publik, restoran, kolam renang dan fasilitas spa, dengan investasi hampir Rp6 miliar.

Chief Operation Officer Accor Malaysia, Indonesia and Singapore Gerard Guillouet mengatakan Perayaan kesuksesan 20 tahun beroperasinya ibis Jakarta Kemayoran adalah tonggak sejarah penting bagi Accor Group di Indonesia.

"Sebagai hotel ibis pertama di Indonesia dan di Asia, ibis Jakarta Kemayoran menjadi tolok ukur bagi seluruh hotel terkemuka di segmen hotel ekonomi," katanya di Jakarta, Selasa (4/11).

Dia menambahkan, Ibis Jakarta Kemayoran menerapkan konsep hotel ibis yang baru yaitu dengan Sweet BedTM by ibis yang saat ini tersedia di seluruh kamar hotel.

Selain itu, hotel bintang 3 tersebut juga memperkenalkan Ibis Kitchen yang didesain untuk menyediakan pengalaman kuliner tradisional dan internasional bagi para tamu hotel.

Hingga saat ini, sudah beroperasi 20 hotel Ibis di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper