Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Ultah ke-20, Hotel Ibis Kemayoran Hadirkan Konsep Baru

Operator hotel internasional Accor, hari ini merayakan dua dekade kesuksesan ibis Jakarta Kemayoran.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 05 November 2014  |  04:33 WIB
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Operator hotel internasional Accor, pada Selasa (4/11/2014), merayakan dua dekade kesuksesan ibis Jakarta Kemayoran.

Berdiri pada tahun 1994, ibis Jakarta Kemayoran adalah hotel pertama yang dioperasikan Accor di Indonesia sekaligus merupakan hotel ibis pertama di Asia.

Ibis Jakarta Kemayoran belum lama ini menjalani renovasi 130 kamar hotel, termasuk lobi, area publik, restoran, kolam renang dan fasilitas spa, dengan investasi hampir Rp6 miliar.

Chief Operation Officer Accor Malaysia, Indonesia and Singapore Gerard Guillouet mengatakan Perayaan kesuksesan 20 tahun beroperasinya ibis Jakarta Kemayoran adalah tonggak sejarah penting bagi Accor Group di Indonesia.

"Sebagai hotel ibis pertama di Indonesia dan di Asia, ibis Jakarta Kemayoran menjadi tolok ukur bagi seluruh hotel terkemuka di segmen hotel ekonomi," katanya di Jakarta, Selasa (4/11).

Dia menambahkan, Ibis Jakarta Kemayoran menerapkan konsep hotel ibis yang baru yaitu dengan Sweet BedTM by ibis yang saat ini tersedia di seluruh kamar hotel.

Selain itu, hotel bintang 3 tersebut juga memperkenalkan Ibis Kitchen yang didesain untuk menyediakan pengalaman kuliner tradisional dan internasional bagi para tamu hotel.

Hingga saat ini, sudah beroperasi 20 hotel Ibis di seluruh Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel ibis
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top