Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Trans Retail Targetkan Punya 90 Gerai Hingga Akhir 2014

Manajemen Trans Retail Indonesia tetap akan menambah gerai baru hingga akhir tahun mendatang, kendati tidak lagi membawa merek Carrefour secara mandiri tapi Transmart Carrefour.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 01 Oktober 2014  |  01:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Manajemen Trans Retail Indonesia tetap akan menambah gerai baru hingga akhir tahun mendatang, kendati tidak lagi membawa merek Carrefour secara mandiri tapi Transmart Carrefour.

Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia RM Adji Srihandoyo mengatakan manajemen akan terus menambah gerai baru Transmart Carrefour dengan konsep baru ini, sesuai dengan target perusahaan yakni mencapai 92 gerai hingga akhir tahun mendatang.

“Tentu yang kami harapkan bagaimana Transmart Carrefour dapat menjadi tempat berbelanja yang nyaman dengan terus mendekatkan diri kepada pelanggan,” katanya, Selasa (30/9/2014).

PT Trans Retail Indonesia kini mulai menyasar segmen menengah ke atas lewat gerai Transmart Carrefour dan Grocerindo Carrefour. Manajemen sedang menyiapkan merek ini untuk rebranding total Carrefour dalam tiga tahun ke depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trans retail ritel modern
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top