Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Enterprise Siap Bangun Apartemen Skyline pada November

PT Paramount Enterprise akan meluncurkan apartemen di Skyline Paramount Gading Serpong, Tangerang pada November. Apartemen tersebut akan dikembangkan sebanyak 300 unit pada single tower.

Bisnis.com, JAKARTAPT Paramount Enterprise akan meluncurkan apartemen di Skyline Paramount Gading Serpong, Tangerang pada November. Apartemen tersebut akan dikembangkan sebanyak 300 unit pada single tower.

Presdir Paramount Enterprise Ervan Adi Nugroho mengatakan Apartemen Skyline dianggarkan menelan investasi Rp 130 miliar. Investasi tersebut diambil dari anggaran mega proyek delapan hunian sepanjang 2014 yang mencapai Rp1,5 triliun.

Sepanjang tahun ini, kami khusus menganggarkan Rp1,5 triliun untuk membangun delapan hunian di Gading Serpong yang mana komposisinya tujuh klaster perumahan dan satu apartemen, katanya saat dikonfirmasi Bisnis, Sabtu (27/9/2014).

Ervan mengaku telah menjual habis 6 klaster dalam kurun waktu Januari hingga September. Untuk produk ke 7, perseroan ingin mengembangkan apartemen.

"Lahan sudah siap. Kami tinggal melihat pangsa pasar karena kami ingin right profile yang membeli," ucapnya.

Apartemen tersebut merupakan proyek satu-satunya yang dikembangkan pada tahun ini. Sementara produk hunian ke-8 akan kembali menyasar pada konsep klaster yang akan diluncurkan akhir tahun.

Adapun enam proyek yang telah diluncurkan di antaranya adalah Omaha Village, Montana Village, Elista Village, Virgina Village, LaBella@Arcadia Village dan Samara Vilage. Proyek hunian tersebut telah menyumbang sekitar 75% pada target penjualan perseroan senilai Rp3 triliun pada tahun ini.

Sebelumnya, Managing Director Paramount Enterprise Andreas Nawawi mengatakan selain delapan proyek di Gading Serpong, perseroan juga menginisiasi pembangunan kawasan terpadu Pekanbaru.

Proyek yang diharapkan akan menyumbang pada target penjulan tersebut sudah dalam tahap peletakkan pondasi. Proyek dengan nilai investasi Rp1,5 triliun tersebut akan dibangun dua mal, satu tower kondominium dan satu tower perkantoran.

Lanjutnya, Andreas mengatakan meskipun pasar properti lesu pada tahun ini tetapi masih menunjukkan gairah positif. Itu salah satu yang kami lihat dari respon masyarakat yang membeli produk kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper