Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PERUM PERUMNAS Pacu Proyek Hingga Akhir Tahun

Perum Perumnas harus lari sprint untuk mengejar penyelesaian beberapa proyek yang diharus digarap hingga akhir tahun ini.
Deliana Pradhita Sari
Deliana Pradhita Sari - Bisnis.com 25 Juli 2014  |  11:22 WIB
PERUM PERUMNAS Pacu Proyek Hingga Akhir Tahun
Tahun ini perumnas membangun 27 proyek strategis yang diegendakan selesai 3-4 tahun ke depan dengan nilai investasi Rp10 triliun. - BISNIS.COM
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA - Perum Perumnas harus lari sprint untuk mengejar penyelesaian beberapa proyek yang diharus digarap hingga akhir tahun ini.

 

Direktur Utama Perumnas Himawan Arief menyatakan pihaknya sudah fit untuk lari sprint dengan proyek yang tengah berjalan maupun proyek-proyek yang sedang dicanangankan.

 

Life begin at 40, di umur perumnas yang ke-40 tahun ini, perumnas akan menggenjot proyek rumah sederhana atau rumah murah,” katanya saat ditemui di Jakarta.

 

Tahun ini, perumnas menargetkan 17.000 unit pembangunan rumah murah. Pada semester 1/2014 telah terealisasi sebanyak 8.000 unit. “Untuk 6 bulan ke depan, kami fokus mengerjakan 9.000 unit sisanya,” katanya.

 

Himawan menambahkan proyek rumah murah tersebut terdiri dari komposisi 70% rumah sederhana, 25% rumah menengah dan 5% rumah menengah bawah.

 

“Kami tidak buat rumah sektor ke atas dengan harga yang mencapai Rp2 miliar/unit. Kami patok harga Rp700 jutaan untuk rumah menengah dan sekitarnya untuk rumah sederhana dan rumah menengah bawah,” ujarnya.

 

Selain itu, tahun ini perumnas membangun 27 proyek strategis yang diegendakan selesai 3-4 tahun ke depan dengan nilai investasi Rp10 triliun. Proyek tersebut tersebar di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Karawang, Cianjur, Surabaya, Malang dan Makassar.

 

Hingga pertengahan tahun ini, ada 6 proyek yang tengan berjalan dengan  nilai investasi Rp3 triliun.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

proyek perum perumnas
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top