Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SPEKULAN KEREPOTAN, Peminat Properti di Bali Kian Meningkat

Peminat properti di Bali dinilai semakin meningkat dengan berkurangnya para spekulan yang kian direpotkan dengan aturan kredit pemilikan rumah.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 13 Juli 2014  |  20:20 WIB
SPEKULAN KEREPOTAN, Peminat Properti di Bali Kian Meningkat
CitraLand menawarkan 37 unit ruko WaterPark Square yang berhadapan dengan wahana permainan air dan 6 unit ruko di area klaster Crystal Square yang memiliki akses ke hunian. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR—Peminat properti di Bali dinilai semakin meningkat dengan berkurangnya para spekulan yang kian direpotkan dengan aturan kredit pemilikan rumah. 

General Manager CitraLand Denpasar Hongky Zein mengatakan kondisi itu membuat investasi di bidang properti tambah bergairah, termasuk saat peluncuran ruko di kawasan hunian terpadu di tengah kota tersebut yang disambut antusias pembeli.

“Hingga saat ini kenaikan nilai investasi properti di Bali termasuk tertinggi dibanding daerah lain,” ujarnya, Minggu (13/7/2014) sore. Kata Hongky, saat peluncuran langsung terjual 20 unit dengan harga mulai Rp2,6 miliar.

Pembeli ruko di hari pertama sangat beruntung, karena setiap penjualan 3 unit ruko harga langsung naik, sehingga para pembeli langsung mendapatkan keuntungan atas investasinya.

CitraLand menawarkan 37 unit ruko WaterPark Square yang berhadapan dengan wahana permainan air dan 6 unit ruko di area klaster Crystal Square yang memiliki akses ke hunian.

Berbagai kemudahan cara pembayaran juga ditawarkan melalui KPR khusus bagi pembeli ruko. CitraLand Denpasar bekerjasama dengan Bank Mandiri, BCA, BII, BRI dengan bunga mulai 9,75% dan bebas biaya provisi.

Hongky mengatakan hunian seluas 18 haktare ini memiliki empat klaster yang akan dilengkapi dengan mal dan hotel. Kata dia kawasan hunian, bisnis, dan hiburan terpadu ini diharapkan bisa beroperasi penuh tahun depan.

Saat ini dari total 500 unit perumahan yang direncanakan, pada tahap awal dibangun 200 unit dan telah selesai sebanyak 150 unit yang beberapa di antaranya telah dihuni.

Cynthia Soegiharto, Marketing Koordinato CitraLand Denpasar, menambahkan salah satu wahana permainan yang saat ini sedang dibangun adalah WaterPark dengan sejumlah fasilitas di antaranya papan peluncur, terowongan peluncur, kolam renang, dan wahana air untuk anak-anak.

WaterPark yang dibangun di atas tanah seluas 6.500 meter persegi ini diharapkan rampung pada akhir tahun depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti bali
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top