Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Angkasa Pura II Tuan Rumah BUMN Marketeers Club ke-27

PT Angkasa Pura II menjadi tuan rumah acara BUMN Marketeers Club ke-27 dengan tema Bandara Sebagai Driver Pertumbuhan Ekonomi yang digelar hari ini, 25 Juni 2014.
Logo Angkasa Pura. Tuan Rumah BUMN Marketeers Club ke-27/JIBI
Logo Angkasa Pura. Tuan Rumah BUMN Marketeers Club ke-27/JIBI

Bisnis.com.JAKARTA- PT Angkasa Pura II menjadi tuan rumah acara BUMN Marketeers Club ke-27 dengan tema “Bandara Sebagai Driver Pertumbuhan Ekonomi” yang digelar hari ini, 25 Juni 2014.

BUMN Marketeers Club yang diprakarsai oleh Hermawan Kertajaya ini merupakan forum diskusi bagi para profesional di perusahaan pemerintah untuk mengenali dan mencari jalan keluar berbagai isu terkait dengan tema yang diangkat.

Direktur Kargo & Pengembangan Usaha PT Angkasa Pura II Yusmar Anggadinata dalam paparannya pada acara tersebut menuturkan pengembangan bandara saat ini harus didorong oleh paradigma baru sehingga hasil yang didapat bisa melampaui ekspektasi.

“Perlu adanya pemikiran-pemikiran yang tidak biasa sehingga bandara-bandara bisa menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi,” kata Angga, Rabu (25/6/2014)

Menurut Angga, pengembangan kawasan aerotropolis merupakan satu gagasan yang dapat diaplikasikan guna membuat bandara menjadi kian kompetitif di masa mendatang.

Pengembangan berkonsep aerotropolis akan membuat bandara dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung yang terletak di dalam pagar bandara atau di luar pagar, seperti perkantoran, komersial, industrial, hingga real estat.

Di dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Angkasa Pura II Tri S. Sunoko menilai acara BUMN Markeeters Club cukup penting karena perseroan berkesempatan untuk mendapat masukan dari berbagai sektor terkait.

“Semangat BUMN Marketeers Club juga sejalan dengan PT Angkasa Pura II yakni kerja, kerja, kerja! Untuk Peningkatan Daya Saing!”

Tri memaparkan bahwa pihaknya tengah mengupayakan agar ada bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura II yang dapat benar-benar menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi di suatu daerah.

Selain dihadiri langsung oleh Hermawan Kertajaya, BUMN Marketeers Club ke-27 yang digelar di Auditorium Kantor Pusat PT Angkasa Pura II itu juga turut hadir perwakilan dari beberapa BUMN lain diantaranya Garuda Indonesia, Telkom, Wijaya Karya, dan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi dan Penerbangan Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper