Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondominium Regatta II Dibanderol dari Rp2 M

Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB), perusahaan patungan antara PT Intiland Development Tbk. dengan PT Global Ekabuana, mulai memasarkan hunian vertikal Regatta tahap II.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA- Badan Kerjasama Mutiara Buana (BKMB), perusahaan patungan antara PT Intiland Development Tbk. dengan PT Global Ekabuana, mulai memasarkan hunian vertikal Regatta tahap II.

Marketing Manager BKMB David Lelij menuturkan unit apartemen Regatta tahap II yang berlokasi di di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, telah dipasarrkan dengan harga mulai dari Rp2,7 miliar atau sekitar Rp21-22 juta/m2.

"Dengan unit yang lebih besar, unit tahap pertama kita awalnya tawarkan Rp2 miliar-Rp3 miliar dan sekarang sekitar Rp8 miliar," ungkapnya di sela seremoni groundbreaking, Kamis (12/6/2014).

Dia menuturkan pada pekan lalu pihaknya mulai memasarkan unit kondominium pada tower London dengan tingkat penjualan mencapai 90%. Oleh karena itu, jelasnya, unit tower New York akan segera dipasarkan.

David menambahkan pihaknya menargetkan keseluruhan unit apartemen berkonsep tepi laut (waterfront) itu terjual pada pertengahan tahun depan.

"Penyerapan pasar apartemen di utara sangat besar. Ini terbukti," ujar dia.

Adapun, pembangunan tahap II akan menghadirkan tiga tower kondominium (apartemen strata title), yakni London, New York, dan Shanghai, di atas lahan seluas 16.921 m2.

Ketiga tower setinggi 24 lantai, tersebut masing-masing menyediakan 184 unit hunian yang terdiri dari 2 tipe, yakni 2 dan 3 kamar tidur.

Unit kondominium ini dilengkapi dengan balkon cukup luas, berukuran 3 x 1,5 meter, di setiap unit apartemen sehingga memberikan pemandangan yang luas dan lepas ke arah laut Jawa.

Dikembangkan di atas lahan seluas 11 ha, Regatta telah menyelesaikan pengembangan tahap I yang terdiri dari empat tower apartemen. Selanjutnya, setelah menyelesaikan tahap II, pada 2018 perseroan akan mengembangkan tahap III yang meliputi tiga tower apartemen dan hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper