Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indonesia Property Watch: Menpera Baru Harus Paham Sektor Perumahan

Hadirnya menteri perumahan rakyat dengan kompetensi teknis yang mumpuni di sektor penyediaan papan dinilai menjadi salah satu keharusan.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 12 Juni 2014  |  09:45 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Hadirnya menteri perumahan rakyat dengan kompetensi teknis yang mumpuni di sektor penyediaan papan dinilai menjadi salah satu keharusan.

Berhadapan dengan karut marut sektor penyediaan papan nasional, Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda menyatakan sosok menpera yang diharapkan hadir dalam pemerintahan baru mesti sejalan dan memahami kondisi lapangan sektor perumahan.

Hal itu, jelasnya, akan mendukung realisasi peningkatan sektor perumahan yang menjadi salah satu indikator kesejahteraan yang menyentuh rakyat banyak.

"Jangan sampai sosok menpera nantinya menjadi anak tiri dan sekadar bagi-bagi jatah partai politik," ungkapnya, Rabu (11/6/2014).

Selain itu, tambah Ali, realisasi pemenuhan hak dasar dapat semakin ditingkatkan dengan pemimpin yang mengutamakan sektor perumahan rakyat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menpera perumahan rakyat
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top