Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Carlson Panorama Hospitality Akan Kelola Radisson Jakarta Cengkareng

PT Carlson Panorama Hospitality melakukan penandatanganan kesepakatan pengembangan Radisson Jakarta Cengkareng sebagai hotel kelima yang akan dikelola perseroan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Carlson Panorama Hospitality perusahaan joint venture antara Carlson Rezidor Hotel Group dan Panorama Group melakukan penandatanganan kesepakatan pengembangan Radisson Jakarta Cengkareng sebagai hotel kelima yang akan dikelola perseroan.

Radisson Jakarta Cengkareng merupakan satu dari tiga hotel Radisson di Indonesia yang diharapkan beroperasi pada akhir tahun 2016.

Kemitraan antara Carlson Rezidor dan Panorama Group telah terjalin selama lebih dari setahun, dengan rencana pengembangan sebanyak 20 hotel Radisson dan Park Inn by Radisson di Indonesia selama tujuh tahun.

President Carlson Rezidor Hotel Group Asia Pacific Thorsten Kirschke menjelaskan Indonesia berada dalam jalur untuk menjadi kekuatan ekonomi nomor tujuh dunia dan menjadi pasar yang menarik untuk mengembangkan usaha.

"Melalui penandatanganan terbaru ini maka akan melengkapi portfolio Radisson hotel yang rencananya akan dioperasikan 27 hotel Radisson di Asia Pasifik dalam tiga tahun ke depan,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Kamis (5/6/2014).

Hingga saat ini, Carlson Rezidor dan Panorama Group telah menandatangani kesepakatan pembangunan empat hotel, antara lain Radisson Bali Uluwatu, Radisson Batam, Park Inn by Radisson Lampung dan Park Inn by Radisson Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper